-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'll Be Waiting | Adele

Hold me closer one more time
Dekap aku lebih erat sekali lagi
Say that you love me in your last goodbye
Katakan kau mencintaiku saat kau ucap selamat tinggal
Please forgive me for my sins
Maafkan dosa-dosaku
Yes, I swam dirty waters
Ya, memang aku berenang di air keruh
But you pushed me in
Namun kau yang mendorongku
I've seen your face under every sky
Tlah kulihat wajahmu di bawah langit yang berbeda
Over every border and on every line
Di batas dan setiap garis
You know my heart more than I do
Kau lebih kenal hatiku daripada orang lain
We were the greatest, me and you
Kita luar biasa, kau dan aku

PRE-CHORUS
But we had time against us
Namun waktu tak memihak pada kita
And miles between us
Jarak memisahkan kita
The heavens cried
Surga menangis
I know I left you speechless
Aku tahu tlah kubuat kau diam seribu bahasa
But now the sky has cleared and it's blue
Namun kini langit cerah dan biru
And I see my future in you
Dan kulihat masa depanku bersamamu

CHORUS
(2x)
I'll be waiting for you when you're ready to love me again
Kan kutunggu dirimu saat kau siap mencintaiku lagi
I put my hands up
Aku pasrah
I'll do everything different
Aku kan berubah
I'll be better to you
Aku kan jadi orang yang lebih baik bagimu

Let me stay here for just one more night
Biarkan aku menginap di sini satu malam lagi
Build your world around me
Bangunlah dunia di sekitarku
And pull me to the light
Dan tarik aku ke dalam cahaya
So I can tell you that I was wrong
Agar bisa kukatakan padamu bahwa aku salah
I was a child then, but now I'm willing to learn
Aku dulu seperti anak kecil, namun kini aku mau belajar

PRE-CHORUS

CHORUS

PRE-CHORUS (2x)

CHORUS

Labels: Adele, I, Translation

Thanks for reading I'll Be Waiting | Adele. Please share...!

2 comments on I'll Be Waiting | Adele

Back To Top