-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Next To You | Chris Brown feat. Justin Bieber

[Chris Brown]
You've got that smile
Senyummu manis
That only heaven can make
Hanya Tuhan yang bisa melukisnya
I pray to God everyday
Tiap hari kuberdoa pada Tuhan
That you keep that smile
Agar engkau terus tersenyum

[Justin Bieber]
Yeah, you are my dream,
Yeah, engkau adalah pujaanku
There's not a thing I won't do.
Kan kulakukan apapun
I'll give my life up for you,
Rela kukorbankan nyawa untukmu
Cause you are my dream
karena engkau adalah pujaanku

[Bridge]
And baby, everything that I have is yours
Dan kasih, yang kumiliki hanyalah dirimu
You will never go cold or hungry
Kau takkan pernah kedinginan atau kelaparan
I'll be there when you're insecure
Aku kan di sisimu saat kau tak nyaman
Let you know that you're always lovely
Yakinkanmu bahwa kau selalu cantik
Girl, cause you are the only thing that I got right now
Gadis, karena hanya dirimu yang kupunya saat ini

[Chorus]
One day when the sky is falling
Suatu hari nanti ketika langit runtuh
I'll be standing right next to you
Aku kan berada di sisimu
Right next to you
Di sisimu
Nothing will ever come between us
Takkan ada yang memisahkan kita
I'll be standing right next to you
Aku kan berada di sisimu
Right next to you
Di sisimu

[Chris Brown]
You had my child
Kau Ibu dari anakku
(My lady)
You make my life complete
Kau lengkapi hidupku
(My lady)
Just to have your eyes on little me
Jagalah selalu si kecil
That'd be mine forever
Yang akan jadi milikku selamanya

[Bridge]
[Chorus]

We're made for one another
Kita ditakdirkan saling memiliki
Me and you
Aku dan kau
And I have no fear
Dan aku tak takut
I know we'll make it through
Aku tahu kita kan melaluinya

One day when the sky is falling
Suatu hari nanti ketika langit runtuh
I'll be standing right next to you
Aku kan berada di sisimu
Ohh ohh ohh ohhhhh

[Chorus]

Oh nah nah
Oh yeah
Stand by my side, side, side
Beradalah di sisiku
When the sky falls down
Saat langit runtuh
Oh baby
I'll be there, I'll be there
Aku kan di sisimu

You've got that smile
Senyummu manis
That only heaven can make
Hanya Tuhan yang bisa melukisnya
I pray to God everyday
Tiap hari kuberdoa pada Tuhan
That you keep that smile
Agar engkau terus tersenyum

Labels: Chris Brown, Justin Bieber, N, Translation

Thanks for reading Next To You | Chris Brown feat. Justin Bieber. Please share...!

27 comments on Next To You | Chris Brown feat. Justin Bieber

  1. so sweet banget lagunya :)

    ReplyDelete
  2. Kalau beberapa kalimatnya diubah,cocok dinyanyikan Hinata tuk Naruto

    ReplyDelete
  3. I like this song :)

    ReplyDelete
  4. Ini untuk kamu pujaanku, kamu yang selalu tersenyum indah

    ReplyDelete
  5. klo dinyanyiin lagu ini ama cowok, blom sempet dengerin sampe abis, udh pingsan duluan . saking so sweetnya hehe

    ReplyDelete
  6. Apsiii norse komenya

    ReplyDelete
  7. i like this song.. so damn romantic!

    ReplyDelete
  8. Andai ada yang nyanyi lagu ini untuj akuuuuuu aaaaa

    ReplyDelete
  9. saya suka saya suka

    ReplyDelete
  10. Aku dah liat VC nya dan itu sedih banget ceritanya ada bencana gitu terus waktu orang pada panik pacarnya chris ketabrak mobil dan mobil itu mobil pacar justin dan terus waktu chris mau ketemu pacarnya tanahnya kebelah gitu jadi chris masuk ke dalam tanah kayaknya meninggal tapi justin nyanyinya diatas gedung aku takut klo justin jatuh ,tapi justin akhirnya happy ending klo chris kebalikannya

    ReplyDelete
  11. Terpesona banget denger lagu ini
    Tapi sayang ...ga ada cowo yg kaya gitu๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  12. baru denger lagu ini langsungi penesaran arti liriknya. romantis,rapuh,sederhana dan murni.... coba justin kembali menulis lagu romantis gini..

    ReplyDelete
  13. lagu lama tapi tetep asik didenger

    ReplyDelete
  14. Ini 2017 dan gue masih dengerin lagu ini.Bahkan setiap ganti hp lagu ini mesti ada terus,download lagi.Dan saat anak gue nikah nanti gue mau nyanyiin lagu ini buat dia.Mungkin beberapa liriknya diganti biar pas.Heheeee

    ReplyDelete
  15. Saya ajah masih denger lagu ini...sejuk ajah nadanya. ๐Ÿ˜Š2018

    ReplyDelete
  16. Next to you sama with you chris brown mantep

    ReplyDelete
  17. Dear J, kenapa berubah?
    Oh iya, gue lupa, kalau lo memang udah cuek dari sana nya hihi.
    Gue gabakal pernah menyerah untuk ngejar lo, gue bakal semampu mungkin, dah harus bisa buat mempertahanin hubungan ini, kecuali kalau lo sendiri yang nyuruh gue untuk menyerah. Lo cuek banget sih, padalhal kita pacaran loh, tapi tetap aja cuek. Tapi gue nyaman, hehe.

    ReplyDelete
  18. Tolong kak,,with you. Chris brown

    ReplyDelete
  19. lagu Yang hangat, Dan berarti, hemm ฯ€_ฯ€ aku merindukan suasana Dan waktu dulu sekarang sudah 2021,aku harap semuanya akan tetap berada disini.

    ReplyDelete

Back To Top