-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If I Let You Go | Westlife

Day after day
Dari hari ke hari
Time passed away
Waktu terus berlalu
And I just can't get you off my mind
Dan aku tak bisa berhenti memikirkanmu
Nobody knows, I hide it inside
Tak seorang pun tahu, kusembunyikan dalam hati
I keep on searching but I can't find
Terus kucari tapi tak kutemukan
The courage to show to letting you know
Nyali tuk tunjukkan agar kau tahu
I've never felt so much love before
Tak pernah sebelumnya kurasakan cinta yang begini besar

PRE-CHORUS
And once again I'm thinking about
Dan sekali lagi aku berpikir
Taking the easy way out
Tuk memilih jalan keluar yang mudah

CHORUS
But if I let you go I will never know
Tapi jika kulepaskan dirimu, maka aku takkan pernah tahu
What my life would be holding you close to me
Seperti apa hidupku saat mendekapmu erat
Will I ever see you smiling back at me?
Akankah aku bisa melihat kau tersenyum padaku?
How will I know
Bagaimana mungkin aku kan tahu
If I let you go?
Jika ku lepaskan dirimu?

Night after night I hear myself say
Setiap malam, kudengar diriku berkata
Why can't this feeling just fade away
Kenapa perasaan ini tak mau pergi
There's no one like you
Tak ada orang lain sepertimu
You speak to my heart
Kau bicara ke hatiku
It's such a shame
Sungguh memalukan
we're worlds apart
Kita adalah dua dunia yang berbeda
I'm too shy to ask, I'm too proud to lose
Aku terlalu malu tuk meminta, aku terlalu angkuh untuk kalah
But sooner or later I gotta choose
Tapi cepat atau lambat, aku harus memilih

PRE-CHORUS
CHORUS

Labels: I, Translation, Westlife

Thanks for reading If I Let You Go | Westlife. Please share...!

55 comments on If I Let You Go | Westlife

  1. nice the music :*

    ReplyDelete
  2. Cool :) i will :) if we're soulmate, we can be one :)

    ReplyDelete
  3. Menurut gue, ini lagu tentang seorang cowo yang malu mengungkapkan perasaan sukanya ke cewe yang dia taksir.. oooooh, sampai akhirnya si cowo mau berusaha buat ngelupain cewe itu tapi ga pernah bisa.. wahh kalo gue yang jadi orang tsb (¥_¥) udah gue ungkapin dari kapan taun dah. Haha ^^v * kali aja cewe nya iuga punya perasaan yang sama. Uups. Kadang kadang sikap cewe yang cuek itu belum tentu dia Ga tertarik ama elo. (Beneran dah) ._.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan gue pernah ngerasain abis gue dikasih lagu ini sama tuh cowok, dia langsung ngejauh dari gue. Dan kalo bener dia naksir gue, dan dia berusaha untuk ngelupain gue aja. Dia salah besar, karna gue sayang sm dia.

      Delete
    2. Semoga aja cowok 'itu' berpikiran kaya lagu ini, dia ngga berani ngungkapin dan malah mencoba menjauh. Semoga dia ngejauh bukan karena udah ngga sayang:''))

      Delete
    3. Menurutku ane cowok itu bukan berani ungkapin perasaannya tp dia berpikir apakah dia bisa ngebahagiakan cewek maka dari itu lebih baik drpd nantinya ia menyakitinya lebih baik untuk melepakannya aja

      Delete
  4. Ini tuh Intinya lagi galau, dah gitu aja :D

    ReplyDelete
  5. Lg ngerasain ky gini nih... :)

    ReplyDelete
  6. Lagunyaaaaa...w bngeeeddtthhhh
    Smoga ALLOH bisa mnggantikan yg lebih baik lagi dari dy...aaamiiiin :'(

    ReplyDelete
  7. sooner or later I gotta choose :) (y)

    ReplyDelete
  8. i love this song..........
    i love westlife...
    hahay..........

    ReplyDelete
  9. Sayang gua gk punya pacar ato apalah
    Itu gua gk peduli yg gua denger enak lagunya

    ReplyDelete
  10. malam malam mikirin dia

    ReplyDelete
  11. sepertinya dia kaya yang ada di lagu ini deh , dia masih berusaha :')

    ReplyDelete
  12. lagu gue banget nih.. yg malu ungkapin isi hati gue sama si doi.. :(

    ReplyDelete
  13. lagu gue banget nih.. yg malu ungkapin isi hati gue sama si doi.. :(

    ReplyDelete
  14. night after night..,
    i hear my self say..,
    why can't this felling..,
    just fade away?? ;( :(

    ReplyDelete
  15. Ini Lagu Westlife Yang Gw Suka Selain Uptown Girl , Swear It Again , Close , My Love , Soledad , N Season In The Sun

    ReplyDelete
  16. Sekarang aku lg ngerasain suasana yang kaya gini, tetapi sbg cewek gk mungkin ngungkapin isi hati ini sama si doi, kalo cowok udh aku ungkapin deh, dan yap bener banget gue termasuk cewek yang cuek, tp bukan berarti aku gk tertarik sama kamu

    ReplyDelete
  17. I dedicate this song for Arief Alfarisyi

    ReplyDelete
  18. westlife terbaik.. Mantap..Keren

    ReplyDelete
  19. nyesek dotkom :D hadeh nyelekit dihati :(

    ReplyDelete
  20. Aduh sekarang gua lagi keadaan galau

    ReplyDelete
  21. Sepertinya lagu INI pas menceritakan tentang gua

    ReplyDelete
  22. Lagu jamn dulu emg enk" jdi inget masa lalu , dan sekrang pun lagi ngrasain ini
    Westlife lirik" nya romantis emg :')

    ReplyDelete
  23. Pas bgt sama keadaan gue skrg :(

    ReplyDelete
  24. True story gw sekarang

    ReplyDelete
  25. This my story' demen Ama orang cuma tahu sendiri

    ReplyDelete
  26. dah memutuskan ngelupain sicowok 😭ehh tau"terpasang lagu ni n cari artinya ternyata nyesek banget liat artinya kasian banget diriku😂 terakhir jadi nyanyi" 🎶🎶nyenengin hati

    ReplyDelete
  27. gue udah ngerasain dulu dan gue sebagai cewek gue ungkapin perasaan itu dan kita tak terasa makin menjauh. Intinya setelah gue ungkapin gue ga nyesel dan sekarang dia yang nyesel karena terlalu jual mahal :) dan ku sudah bahagia dengan yang lain

    ReplyDelete
  28. Saya dengerin ini tiap malam. I like this so much .

    ReplyDelete
  29. Myself to him.
    Mau ungkapin, rasanya kek impossible banget. Dan dia sering banget keluar sama aku, bahkan deket bener. Sampe orang lain ngira pacaran. Tapi nyatanya engga huehuehue

    ReplyDelete
  30. Ini artinya menceritakan past time, present time atau in the future ya?

    ReplyDelete

Back To Top