-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Thank You Allah | Maher Zain

I was so far from you
Dulu aku sangat jauh dari-Mu
Yet to me you were always so close
Tapi Kau selalu dekat denganku
I wandered lost in the dark
Aku tersesat dalam gelap
I closed my eyes toward the signs
Kututup mata di hadapan pertanda
You put in my way
Yang Kau tunjukkan di depanku
I walked everyday
Aku berjalan setiap hari
Further and further away from you
Semakin jauh dari-Mu
Ooooo Allah, you brought me home
Ooooo Allah, kau tlah membawaku kembali
I thank you with every breath I take
Aku bersyukur pada-Mu di setiap hembusan nafasku

Alhamdulillah
All praises just to Allah
Segala puji bagi Allah

I never thought about
Tak pernah kupikirkan
All the things you have given to me
Segala yang tlah Kauberikan padaku
I never thanked you once
Dulu aku tak pernah bersyukur pada-Mu
I was too proud
Aku terlalu sombong
To see the truth
Tuk melihat kebenaran
And prostrate to you
Dan bersujud pada-Mu
Until I took the first step
Hingga kuambil langkah pertama
And that's when you opened the doors for me
Dan itulah saat Kau membuka pintu untukku
Now Allah, I realized what I was missing
Kini Allah, aku sadar apa yang dulu kurindukan
By being far from you
Saat jauh darimu

Alhamdulillah
All praises just to Allah
Segala puji bagi Allah

Allah, I wanna thank you
Allah, aku bersyukur pada-Mu
I wanna thank you for all the things that you�ve done
Aku bersyukur kepada-Mu atas segala yang tlah Kau lakukan
You've done for me through all my years I've been lost
Kau lakukan untukku saat aku tersesat
You guided me from all the ways that were wrong
Kau tlah memanduku sepanjang jalan yang salah
And did you give me hope
Dan kau tlah memberiku harapan

O Allah, I wanna thank you
Ya Allah, aku bersyukur pada-Mu
I wanna thank you for all the things that you've done
Aku bersyukur kepada-Mu atas segala yang tlah Kau lakukan
You've done for me through all my years I've been lost
Kau lakukan untukku saat aku tersesat
You guided me from all the ways that were wrong
Kau tlah memanduku sepanjang jalan yang salah
I wanna thank you for bringing me home
Aku ingin bersyukur karena tlah membawaku kembali

Alhamdulillah
All praises just to Allah
Segala puji bagi Allah

Alhamdulillah

Labels: Maher Zain, T, Translation

Thanks for reading Thank You Allah | Maher Zain. Please share...!

60 comments on Thank You Allah | Maher Zain

  1. hampir nangis aku baca liriknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hampir, sudah nangis tersedu- sedu aku .. banjir airmata ...ma'af kan saya ya Allah .. dosa2 ku membludak sekali ya Allah, tuhan ku !

      Delete
    2. Allhamdulilah, πŸ’ͺπŸ’ͺ

      Delete
  2. lirik lagu apapun, cuma blog ini yg terjemahannya paling bagus :)

    ReplyDelete
  3. bagus bgt,trima ksh upload yg bnyk dn bermanfaat lg ya, kebaikan pasti brbalas kebaikan ;)

    ReplyDelete
  4. Yaa Allah bersyukur ku masih bsa menghembuskan nafas smpai saat ini. Bsa bersujud dan menyembahMu..
    bener2 lirik yang indah. .

    ReplyDelete
  5. Sampai nangis saya meresapi liriknya sambil denger lagunya tengah malem sendirian. Ya Allah ampunkanlah dosa hamba.

    ReplyDelete
  6. Gw suka blogspot. Jelas bgt arti nx

    ReplyDelete
  7. Menjadi manusia seutuhnya memang berat, tapi dengan "Mensyukuri" setiap prosesnya. Kita sudah memulai langkah awal untuk menjadi "Manusia Seutuhnya" . Thank You ALLAH :)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah. makasih udah posting terjemahan liriknya..

    ReplyDelete
  9. Semoga kita menjadi manusia yang selalu bersyukur aamiin.. Makasih, alhamdulillah

    ReplyDelete
  10. Selalu bikin kesentuh.. Further and further.. Sering ketipu dunia.. Thank You for bringing me home..

    ReplyDelete
  11. Netes deh air mata pas baca lirik nya

    ReplyDelete
  12. Sujud syukurku kepadamu ya allah atas segala nikmat karuniamu dan sungguh engkau tidak akan memberika cobaan yang tidak dapat dilalu oleh hambamu dan sungguh hanya engkaulah maha pemberi dan maha mengetahui yang baik untuk hambamu. ;)

    ReplyDelete
  13. lagu ini membuat saya berhijrah.. barakallahu fikum

    ReplyDelete
  14. Masih mencoba untuk kembali ke arah yang lebih baik tetapi lingkungan belum mendukung smoga di mudahkan amin...

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah.. All praisses just to Allah

    ReplyDelete
  16. Saya ga tau mau ngomong apa... Thank you Allah.

    ReplyDelete
  17. Thank you very much oh my God.

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah..
    thank you Allah πŸ˜ŒπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    ReplyDelete
  19. Terimakasih, terjemahannya kana di hati

    ReplyDelete
  20. Aku terlalu sombong
    Tuk melihat kebenaran
    Dan bersujud pada-Mu

    Dalem banget maknanya..

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah ya Allah,, ingatkan aq utk sll brsyukur kpd-Mu

    ReplyDelete
  22. Lirik nya mengingatkan diri sendiri untuk slalu bersyukur atas nikmat allah yg sangat bnyk yg d berukan untuk sy alhamdulilah ya rab ku ya allah

    ReplyDelete
  23. Allah..
    You created everything..
    We belong to You..
    Ya Robb, we raise our hands, Forever we thank You..
    Alhamdulillah..

    ReplyDelete
  24. Sayang saya gak bisa bahasa inggris

    ReplyDelete
  25. Terimakasih ya Allah.. Engkau tidak pernah bosan memberikan kasih sayangmu padaku..

    ReplyDelete
  26. MasyaAllah😭😭😭

    ReplyDelete
  27. I like this song..
    #Ψ§Ω„Ψ­Ω…Ψ― Ω„Ω„Ω‡

    ReplyDelete
  28. This song very same like my life ' now Allah give me new life thanks to Allah 😍😍😍

    ReplyDelete
  29. Bekali kali saya puter lagu ini.bener2 nyentuh sekali

    ReplyDelete
  30. Ya Allah ampuni hamba yg kurang bersyukur ini��

    ReplyDelete
  31. Assalamu'alaikum,ana izin upload liriknya dalam bentuk video ya πŸ™πŸΌ
    Syukron

    ReplyDelete
  32. Hampir nangis putar lagu ini ingat kepada allah swt

    ReplyDelete

Back To Top