-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Catching Feelings | Justin Bieber

The sun comes up on another morning
Sang mentari terbit lagi
My mind never wakes up without you on it
Tak pernah kuterbangun tanpa memikirkanmu
And it's crazy to me, I even see you in my dreams
Dan sungguh gila, bahkan dalam mimpi pun kulihat dirimu
Is this meant to be? Could this be happening to me?
Apakah memang sudah ditakdirkan? Mungkinkah ini terjadi padaku?

We were best of friends since we were this high
Kita tlah bersahabat sejak kita masih kecil
So why do I get nervous every time you walk by
Jadi mengapa aku grogi tiap kali kau lewat
We would be on the phone all day
Dulu kita sering bertelpon sepanjang hari
Now I can't find the words to say to you
Kini tak bisa kutemukan kata tuk diucapkan padamu
Now what am I supposed to do?
Kini apa yang harus kulakukan?

CHORUS
Could there be a possibility
Mungkinkah ada kemungkinan?
I'm trying to see what's up
Aku mencoba melihat apa yang terjadi
Cause I'm made for you, and you for me
Karena aku tercipta untukmu, dan kau untukku
Baby now is time for us
Kasih, kini adalah waktu bagi kita
Shall I give it all together
Haruskah kuungkapkan segalanya?
But enough is enough
Tapi cukuplah sudah
They say we're too young for love
Mereka bilang kita masih terlalu muda tuk jatuh cinta
But I'm catching feelings, catching feelings
Tapi aku terhinggapi rasa, terhinggapi rasa

In my head we're already together
Di benakku kita sudah bersama
I'm good alone, but with you I'm better
Sendiri, perasaanku baik, tapi bersamamu aku merasa lebih baik
I just wanna see you smile
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum
You say the word and I'll be right there
Kau ucapkan kata itu dan aku kan ke sana
I ain't never going nowhere
Aku takkan pergi ke mana-mana

I'm just trying to see where this can take us
Aku hanya mencoba melihat kemana kita kan dibawanya
Cause everything about you girl is so contagious
Karena segala tentangmu, gadis, sungguh menjangkiti
I think I finally got it done
Kurasa akhirnya kuselesaikan
And all that's left to do now, it's get at the mirror
Dan yang harus dilakukan sekarang, adalah bercermin
And say it to her, yeah
Dan mengatakan semua ini kepadanya, yeah

CHORUS

Should I tell her how I really feel?
Haruskah kukatakan perasaanku padanya?
Should I move in closer just be still
Haruskah aku mendekat, jangan kau bergerak
How would I know?
Bagaimana mungkin aku tahu?
Cause if I take a chance, and I touch her hand
Karena jika kuambil kesempatan, dan kusentuh tangannya

Will everything change?
Akankah segalanya berubah
How do I know, if she feels the same?
Bagaimana bisa aku tahu, apakah dia rasakan yang sama?

CHORUS

Catching feelings, catching feelings
Terhinggapi rasa, terhinggapi rasa

Labels: C, Justin Bieber, Translation

Thanks for reading Catching Feelings | Justin Bieber. Please share...!

10 comments on Catching Feelings | Justin Bieber

Back To Top