-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Give Me One Reason | Tracy Chapman

I
Give me one reason to stay here
Beri aku satu alasan untuk tinggal di sini
And I'll turn right back around
Maka aku kan segera berbalik
Give me one reason to stay here
Beri aku satu alasan untuk tinggal di sini
And I'll turn right back around
Maka aku kan segera berbalik
Said I don't wanna leave you lonely
Dulu kubilang tak ingin tinggalkanmu dalam sepi
You got to make me change my mind
Kau harus membuatku berubah pikiran

II
Baby I got your number and I know that you got mine
Kasih aku punya nomor dan aku tahu kau punya nomorkuYou know that I've called you, I've called too many times
Kau tahu aku tlah menghubungimu, aku tlah terlalu sering menelponmu
You can call me baby
Kau boleh menelponku kasih
You can call me anytime, but you got to call me
Kau boleh menelponku kapanpun, tapi kau harus menelponku
Back to I

III
I don't want no one to squeeze me
Aku tak ingin ada yang mencolekku
They might take away my life
Mereka boleh mengambil nyawaku
I don't want no one to squeeze me
Aku tak ingin ada yang mencolekku
They might take away my life
Mereka boleh mengambil nyawaku
I just want someone to hold me
Aku hanya ingin seseorang mendekapku
And rock me through the night
Dan mengajakku berdansa sepanjang malam

IV
This youthful heart can love you
Hati yang masih remaja ini bisa mencintaimu
Yes, and give what you need
Ya dan memberimu yang kau butuhkan
This youthful heart can love you
Hati yang masih remaja ini bisa mencintaimu
Yes, and give what you need
Ya dan memberimu yang kau butuhkan
But I'm too old to go chasing you around
Tapi aku terlalu tua tuk terus mengejarmu
Wasting my precious energy
Habiskan energiku yang berharga

Back to I

V
Baby just gives me one reason
Kasih cukup beri aku satu alasan
Give me just one reason why
Cukup beri aku satu alasan mengapa
Baby just gives me one reason
Kasih cukup beri aku satu alasan
Give me just one reason why I should stay
Cukup beri aku satu alasan mengapa aku harus tinggal
Because I told you that I loved you
Karena tlah kukatakan padamu bahwa aku mencintaimu
And there ain't no more to say
Dan tak ada lagi yang perlu dikatakan

Labels: G, Tracy Chapman, Translation

Thanks for reading Give Me One Reason | Tracy Chapman. Please share...!

1 comments on Give Me One Reason | Tracy Chapman

Back To Top