-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Heart Song | Automatic Loveletter

Hey, babe, I got my eye on you
Hei, kasih, aku mengawasimu
Standing there on Beacon Avenue
Berdiri di Beacon Avenue
I want you dead
Aku ingin kau mati
Your every shot down
Agar semua tembakanmu yang mematikan
Love after sight
Cinta setelah pandangan pertama
Ain't messing around
Takkan lagi sebabkan kekacauan

And you take my hand
Dan kau genggam tanganku
You lead me to dance
Kau mengajakku berdansa
A cigarette love story
Kisah cinta sebatang rokok
Ends with a kiss
Berakhir dengan ciuman

Let's go out
Mari keluar
It is last call
Ini ajakan terakhir
Maybe next time
Mungkin lain kali
I'll look before I fall
Kan kulihat sekeliling sebelum jatuh

CHORUS
'Cause that's when you shot through my heart
Karena saat itulah kau mengenai hatiku
Well, you had me right from the start
Kau memang tlah mendapatkanku sejak semula
A critical shot to the heart
Pas nancap di hati
Now my whole world's falling apart
Kini seluruh duniaku luruh
'Cause you shot me straight through the heart
Karena kau mengenaiku tepat di hati

No satisfaction, no guarantee
Tak ada kepuasan, tak ada jaminan
All I know was I feel you in me
Yang kutahu hanyalah kurasakan kau dalam diriku
I look around; this place is a mess
Kuperhatikan sekeliling: tempat ini kacau
I feel the air through the holes in my dress
Kurasakan udara dari lubang di bajuku

Now it's so damn cold
Kini terasa sangat dingin
Here in my soul
Di dalam jiwaku
And you'll never know it
Dan kau takkan pernah tahu
But I let you go
Tapi kubiarkan kau pergi

Downtown
Di kota
Love never lasts
Cinta tak pernah tahan lama
And there's no way you can prepare for the past
Dan takkan mungkin kau bisa bersiap diri untuk masa lalu

CHORUS

Oh-oh

(4x)
You broke my heart and threw it on the floor
Kau hancurkan hatiku dan melemparnya ke lantai
Saying, I'm not gonna come back no more
Sambil berkata, aku takakn kembali lagi


CHORUS

Oh-oh

Oh-oh
Oh-oh-oh-oh

Labels: Automatic Loveletter, H, Translation

Thanks for reading Heart Song | Automatic Loveletter. Please share...!

0 Komentar untuk "Heart Song | Automatic Loveletter"

Back To Top