-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Do | Colbie Caillat

It's always been about
Selalu saja tentang
Me, myself, and I
Aku, diriku dan AKU
I thought relationships were
Kupikir hubungan itu
Nothing but a waste of time
Hanyalah pemborosan waktu

I never wanted to be
Aku tak pernah ingin menjadi
Anybody's other half
Separuh jiwa siapapun
I was happy staying out of love
Aku bahagia jauh dari cinta
That wouldn't last
Yang takkan abadi

That was the only way I knew
Hanya itulah cara yang kutahu
'Til I met you
Hingga aku bertemu denganmu

You make me wanna say
Kau membuatmu ingin bilang
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia
Yeah
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia

Cause every time
Karena setiap kali
Before it's been like
Sebelum semuanya jadi seperti
Maybe yes and maybe no
Mungkin ya dan mungkin tidak

I can live without it
Aku bisa hidup tanpanya
I can let it go
Aku bisa melepaskannya
Ou, what did I get myself into?
Ou, apa yang sedang kumasuki ini?

You make me wanna say
Kau membuatmu ingin bilang
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia

Tell me is it only me?
Katakan padaku apakah hanya aku?
Do you feel the same?
Apakah kau rasakan yang sama?
You know me well enough to know
Kau cukup mengenalku dengan baik sehinga kau tahu

That I'm not playing games
Bahwa aku tidak sedang main-main

I promise I won't turn around
Kuberjanji takkan berpaling
And I won't let you down
Dan takkan kukecewakan dirimu
You can trust I've never felt it
Kau boleh percaya bahwa aku tak pernah merasakannya
Like I feel it now
Seperti yang kurasakan kini

Baby, there's nothing
Kasih, tak ada
There's nothing we can't get through
Tak ada yang tak bisa kita lewati

So can we say
Jadi bisakah kita bilang
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia
Oh baby
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia

Cause every time
Karena setiap kali
Before it's been like
Sebelum semuanya jadi seperti
Maybe yes and maybe no
Mungkin ya dan mungkin tidak

I won't live without it
Aku tak mau hidup tanpanya
I won't let it go
Aku takkan melepaskannya
What more can I get myself into?
Apa lagi yang bisa kuhadapi?

You make me wanna say
Kau membuatku ingin bilang
Me?
Aku?
A family?
Keluarga?
A house?
Rumah?
A family?
Keluarga?

Ou-ou, can we be a family?
Bisakah kita bangun keluarga?
And when I'm eighty years old
Dan saat usiaku delapan puluh
I'm sitting next to you
Aku kan duduk di sisimu

And we'll remember when we said
Dan kita 'kan ingat saat kita bilang
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia
Oh baby
Oh kasih
I do, I do, I do, do do do do do do do
Aku bersedia, aku bersedia

Cause every time
Karena setiap kali
Before it's been like
Sebelum semuanya jadi seperti
Maybe yes and maybe no
Mungkin ya dan mungkin tidak

No, I won't live without it
Tidak, aku tak mau hidup tanpanya
I won't let us go
Takkan kubiarkan kita berpisah
Just look at what we got ourselves into
Lihatlah apa yang kita hadapi

You make me wanna say
Kau membuatku ingin bilang
I do, I do, I do, I do, I do, I do
Aku bersedia
Love you
(Aku) mencintaimu

Labels: Colbie Caillat, I, Translation

Thanks for reading I Do | Colbie Caillat. Please share...!

12 comments on I Do | Colbie Caillat

  1. sumpah makna lagunya " keren GILA " !!.. I LIKE IT !! :))XXx

    ReplyDelete
  2. Ohmayygatt i like it song!

    ReplyDelete
  3. Terjemahin yg fearless dong :)

    ReplyDelete
  4. Waooooww I like it so much this song ;) can we be a family ?? You make me wanna say I do i do do do

    ReplyDelete
  5. Fixx ini lagu kerenn bangett:D

    ReplyDelete
  6. Feel better abis dengerin lagu ini

    ReplyDelete
  7. omg. buatku gila abis dengerin nih lagu

    ReplyDelete
  8. I do Rama... And we did it.. Aamiin..

    ReplyDelete
  9. Terjemahin Colbie Caillat yang bubbly dong minn ehehe

    ReplyDelete

Back To Top