-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Want | One Direction

Give you this, give you that
Berikanmu ini itu
Blow a kiss, take it back
Ciumi, lalu ambil kembali
If I look inside your brain
Jika kulihat ke dalam otakmu
I will find lots of things
Kan kutemukan banyak hal
Clothes, shoes, diamond rings
Baju, sepatu, cincin berlian
Stuff that's driving me insane
Benda-benda yang membuatku gila

You could be pre-occupied
Kau mungkin merasa asyik
Different date every night
Ganti pacar setiap malam
You just gotta say the word
Kau hanya tinggal ucapkan kata itu
But you're not into them at all
Tapi kau sama sekali tak bersungguh-sungguh mengatakannya
You just want material
Kau hanya inginkan materi
I should know because I've heard
Aku harus tahu karena kudengar
The girls say
Gadis-gadis bilang

CHORUS
I want, I want, I want
Aku ingin, aku ingin, aku ingin
But that's crazy
Tapi itu gila
I want, I want, I want
Aku ingin, aku ingin, aku ingin
And that's not me
Dan itu bukan aku
I want, I want, I want
Aku ingin, aku ingin, aku ingin
To be loved by you
Dicintai olehmu

You've got everything you need
Kau punya segala yang kau butuhkan
But you want accessories
Tapi kau mau perhiasan
Got to hold it in your hand
Semua harus ada di tanganmu
If I changed the world for you
Andai kuubah dunia untukmu
I bet you wouldn't have a clue
Aku yakin kau takkan tahu
Don't you know that I can't stand
Tak tahukah kau bahwa aku tak tahan
When girls say
Saat gadis-gadis berkata

CHORUS

Oh, and all the girls say
Oh, dan semua gadis berkata

CHORUS

Be loved by you
Dicintai olehmu
I wanna, I'll stay true
Aku ingin, aku kan terus jujur
I wanna, if you knew
Aku ingin, andai kau tahu
What you put me through
Apa yang harus kuhadapi karenamu
But you want, you want, you want me to love you too
Tapi kau inginkan aku tuk juga mencintaimu

CHORUS

Oh, and all the girls say
Oh, dan semua gadis berkata

CHORUS (2x)

Labels: I, One Direction, Translation

Thanks for reading I Want | One Direction. Please share...!

3 comments on I Want | One Direction

Back To Top