-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Still Loving You | Scorpions

Time, it needs time
Waktu, perlu waktu
To win back your love again
Tuk dapatkan cintamu lagi
I will be there, I will be there
Aku kan tiba di saat itu, aku kan tiba di saat itu
Love, only love
Cinta, hanya cinta
Can bring back your love someday
Yang bisa bawa kembali cintamu suatu hari nanti
I will be there, I will be there
Aku kan tiba di hari itu, aku kan tiba di hari itu

I'll fight, babe, I'll fight
Berjuang, kasih, aku kan berjuang

To win back your love again
Tuk dapatkan cintamu lagi
I will be there, I will be there
Aku kan tiba di saat itu, aku kan tiba di saat itu
Love, only love
Cinta, hanya cinta
Can break down the walls someday
Yang bisa runtuhkan dinding-dinding itu suatu hari nanti
I will be there, I will be there
Aku kan tiba di hari itu, aku kan tiba di hari itu

CHORUS
If we'd go again
Andai kita mau jalani lagi
All the way from the start
Segalanya dari mula
I would try to change
Aku kan mencoba mengubah
The things that killed our love
Hal-hal yang dulu matikan cinta kita
Your pride has built a wall so strong
Harga dirimu tlah bangunkan tembok yang begitu tinggi
That I can't get through
Yang tak bisa kutembus
Is there really no chance
Apakah benar-benar tak ada peluang
To start once again
Untuk memulai sekali lagi?

I'm loving you
Aku mencintaimu

Try, baby, try
Cobalah, kasih, cobalah
To trust in my love again
Tuk percayai lagi cintaku
I will be there, I will be there
Aku kan tiba di saat itu, aku kan tiba di saat itu
Love, our love
Cinta, cinta kita
Just shouldn't be thrown away
Janganlah kita binasakan
I will be there, I will be there
Aku kan tiba di hari itu, aku kan tiba di hari itu

CHORUS

If we'd go again
Andai kita mau jalani lagi
All the way from the start
Segalanya dari mula
I would try to change
Aku kan mencoba mengubah
The things that killed our love
Hal-hal yang dulu matikan cinta kita
Yes, I've hurt your pride and I know
Ya, aku memang tlah lukai harga dirimu dan aku tahu
What you've been through
Apa yang tlah kau alami
You should give me a chance
Kau harus beri aku kesempatan
This can't be the end
Ini tak mungkin akhirnya
I'm still loving you
Aku masih mencintaimu
I'm still loving, I need your love
Aku masih mencintaimu, aku butuh cintamu
I'm still loving you
Aku masih mencintaimu

Labels: S, Scorpions, Translation

Thanks for reading Still Loving You | Scorpions. Please share...!

77 comments on Still Loving You | Scorpions

  1. mirip ama ane nih lagu :3

    ReplyDelete
  2. Jero0 pokoke artine.

    ReplyDelete
  3. ki onok wonk joewo ne juga

    ReplyDelete
  4. If we'd go again
    All the way from the start
    I would try to change
    The things that killed our love
    Yes, I've hurt your pride and I know
    What you've been through
    You should give me a chance
    This can't be the end
    I'm still loving you

    I'm Still Loving You . . . :D

    ReplyDelete
  5. Your pride has built a wall so strong
    That I can't get through
    : '''''

    ReplyDelete
  6. a song that touches..

    ReplyDelete
  7. Ternyata bukan saya saja yang mengalaminya haha berjuang kawan.

    ReplyDelete
  8. I like this song, "I'll fight, babe, I'll fight"..

    ReplyDelete
  9. Mantep lagu lirik xa mengantrjan kita akan artixa perjuanngan cinta

    ReplyDelete
  10. ya pgn rasanya menyampaikan lirik lagu ini sm mantan,, hee heee

    ReplyDelete
  11. teringat saat sma gw nyanyi lagu ini waktu emank ada tugas praktek nyanyi lgu barat,didepan orang yg gw suka lagi...dg nada rock ciri khas gw,al-hasil banyak yg ngliat aku nyanyi dan memberikan tepuk tangan meriah pada gw....

    ReplyDelete
  12. Satunya nyanyiin ini.. Satunya lagi nyanyiin jar of heart.. Heheheh

    ReplyDelete
  13. Im still loving you....forever

    ReplyDelete
  14. I'm still loving you :')

    ReplyDelete
  15. Gilaaaakkkk liriknya dalem banget, gak bosen2 denger lagu ini
    If we'd go again all the way from the start........

    ReplyDelete
  16. I'm still loving you Adisti

    ReplyDelete
  17. Mbalik idola jaman cilik, saiki pas lagune, Ancok!

    ReplyDelete
  18. Enak dewe....����

    ReplyDelete
  19. I'm still loving you
    Is there really no chance?

    ReplyDelete
  20. Wah berat berat, Sumpah berat. mending jgn d perjuangin lg dah cari yg baru. Lo pasti bisa!

    ReplyDelete
  21. Sepeetinya liriknya ada banyak yang ketinggalan tu

    ReplyDelete
  22. I'm still loving you,i need your love...😃

    ReplyDelete
  23. duh, masih galau aja denger lagu ini

    ReplyDelete
  24. Gue kira cuma aku doang taunya banyak selamat berjuang kawan

    ReplyDelete
  25. Ga ga saya ga butuh untuk kembali karena sama aja

    ReplyDelete
  26. Tak bosan ku denger lagu ini..
    I m still loving you

    ReplyDelete
  27. Gw ngobrol berdua ama mantan pacar gw di sebuah cafe setelah reoni SMA padahal sama2 udah nikah dan pas di cafe tersebut terdengar lagu ini dan gw bilang lagu ini gw request buat elu kemudian sang mantan peluk gw karena dia faham artinya, mungkin pernah baca blog ente gan. Setelah itu kita pun lanjut ke hotel. Thanks gan translatenya.mantaf

    ReplyDelete
  28. Ter obati dengan adanya sair ini walau terluka harus kuterima terimakasih scorpions

    ReplyDelete
  29. Ini bercerita soal tembok berlin kah?

    ReplyDelete
  30. Dr liriknya,tembok berlin bgt.

    ReplyDelete
  31. Mantan i'm still loving you,
    Walapun kamu udh bersama org lain, tpi perasaan ini susah sekali untuk padam kan :(

    ReplyDelete
  32. I'm still loving you anjengg

    ReplyDelete

Back To Top