We Are Never Ever Getting Back Together | Taylor Swift

I remember when we broke up the first time
Masih kuingat saat pertama kali kita putus
Saying, "This is it, I've had enough," cause it's like
Kubilang, "Sudahlah, aku jenuh," karena rasanya
We haven't seen each other in a month
Kita tak saling bertemu selama sebulan
When you said you needed space, what?
Saat kau bilang kau butuh ruang, apa?
Then you come around again and say
Lalu kau datang lagi dan berkata
"Baby, I miss you and I swear I'm gonna change, trust me"
"Kasih, aku merindukanmu dan sumpah aku kan berubah, percayalah"
Remember how that lasted for a day
Masih kuingat itu hanya bertahan sehari
I say, "I hate you," we break up, you call me, I love you
Kubilang, "aku benci kamu," kita putus, kau menelponku, "aku mencintaimu"

PRE-CHORUS
Oooh we called it off again last night
Oooh kita akhiri hubungan kita lagi tadi malam
But Oooh, this time I'm telling you, I'm telling you
Tapi oooh, kali ini kukatakan padamu

CHORUS
We are never ever ever ever getting back together
Kita takkan pernah bersatu lagi
We are never ever ever ever getting back together
Kita takkan pernah bersatu lagi
You go talk to your friends, talk to my friends, talk to me
Kau bicara pada teman-temanmu, bicara pada teman-temanku, bicara padaku
But we are never ever ever ever getting back together
Tapi kita takkan pernah bersatu lagi

Like ever...
Seperti yang sudah-sudah

I'm really gonna miss you picking fights
Aku pasti akan merindukanmu memulai pertengkaran
And me, falling for it screaming that I'm right
Dan aku, terbawa emosi dan berteriak bahwa aku benar
And you, would hide away and find your peace of mind
Dan kau, akan pergi tuk mencari ketenangan
with some indie record that's much cooler than mine
Sambil mendengarkan lagu-lagu indie yang lebih keren dari laguku

PRE-CHORUS
CHORUS

I used to think, that we, were forever ever ever
Dulu kupikir hubungan kita akan abadi selamanya
And I used to say never say never
Dan dulu sering kukatakan jangan pernah bilang tidak
Huh, he calls me up and he's like, "I still love you"
Huh, dia menelponku dan sepertinya, "aku masih mencintaimu"
And I'm like, "I just, I mean this is exhausting, you know"
Dan rasanya aku, "maksudku ini sungguh melelahkan, kau tahu"
We are never getting back together, like ever
Kita takkan pernah bersatu lagi, seperti yang sudah-sudah

CHORUS

Not getting back together, we
Takkan bersatu lagi, kita
Oh, getting back together
Oh, takkan pernah bersatu lagi

You go talk to your friends, talk to my friends, talk to me
Kau bicara pada teman-temanmu, bicara pada teman-temanku, bicara padaku
But we are never ever ever ever getting back together
Tapi kita takkan pernah bersatu lagi

27 comments:

  1. inspirasi banget lagunya

    ReplyDelete
  2. kren vodeo clipnyaa... :)

    ReplyDelete
  3. I LOVE THIS SONG <3 <3 <3

    ReplyDelete
  4. kayak kisah gw aja nihhhh
    <3 <3

    ReplyDelete
  5. sukak bgt !!
    semua lagunya taylor pasti easy listening <3 <3
    :*.
    makasih mimin . :)

    ReplyDelete
  6. sumpah .. gua suka banget loh ama nih lagu :D
    love taylor swift :*

    ReplyDelete
  7. tukang nyindir (n)

    ReplyDelete
  8. Ini lgunya untuk Harry Styles One Direction

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk Jake Gyllenhaal kaliii...

      Delete
    2. Iya buat Jake Gyllenhaal. Boat Harry Styles I knew you are trouble ga sih?

      Delete
  9. Lagu persembahan buat diaa ah.. :p

    ReplyDelete
  10. love this song ever

    ReplyDelete
  11. cocok bnget buat mantan nie lagu :D

    ReplyDelete
  12. cocok buat yg pengen move on :D

    ReplyDelete