Lucky | Jason Mraz

Do you hear me? I'm talking to you
Apakah kau mendengarku? Aku sedang bicara padamu

Across the water across the deep blue ocean
Dari seberang perairan, seberang samudra biru yang dalam

Under the open sky, oh my, baby I'm trying
Di bawah langit terbuka, kasih aku sedang berusaha


Boy I hear you in my dreams
Kudengar kau dalam mimpi-mimpiku

I feel your whisper across the sea
Kurasakan bisikmu dari seberang lautan

I keep you with me in my heart
Kusimpan kau di hatiku

You make it easier when life gets hard
Saat hidup terasa sulit, kau menjadikannya mudah


CHORUS 1
I'm lucky I'm in love with my best friend
Beruntungnya aku jatuh cinta pada sahabatku

Lucky to have been where I have been
Beruntung berada di tempatku berada

Lucky to be coming home again
Beruntung kan bisa kembali pulang lagi

Ooh ooh ooh

They don't know how long it takes
Mereka tak tahu lamanya waktu yang kita jalani

Waiting for a love like this
Tuk menanti cinta yang seperti ini

Every time we say goodbye
Tiap kali kita ucap selamat tinggal

I wish we had one more kiss
Aku berharap kita bisa berciuman sekali lagi

I'll wait for you I promise you, I will
Kan kutunggu dirimu, janji, kan kulakukan


CHORUS 1

CHORUS 2
Lucky we're in love in every way
Beruntung kita jatuh cinta dalam segalanya

Lucky to have stayed where we have stayed
Beruntung kita tinggal di tempat ini

Lucky to be coming home someday
Beruntung kan bisa pulang, suatu hari nanti


And so I'm sailing through the sea
Maka aku pun berlayar lewati lautan

To an island where we'll meet
Ke sebuah pulau tempat kita kan bertemu

You'll hear the music fill the air
Kau kan mendengar musik penuhi udara

I'll put a flower in your hair
Kan kutaruh bunga di rambutmu


Though the breezes through trees
Lewat hembus angin, lewat pepohonan

Move so pretty you're all I see
Bergerak begitu indah, hanya kau yang kulihat

As the world keeps spinning 'round
Saat dunia terus berputar

You hold me right here, right now
Kau dekap aku di sini, saat ini


CHORUS 1
CHORUS 2

Ooh ooh ooh
Ooh ooh ooh, ooh

64 comments:

  1. Thanks .... Keren banget ni lagu (y)

    ReplyDelete
  2. Yuuppzzz..
    I'm lucky i'm in love with my best friend♥

    ReplyDelete
  3. Boy I hear you in my dream~

    ReplyDelete
  4. Aduhh lginya aku banget -,-

    ReplyDelete
  5. ade nadira ulfanisaFebruary 1, 2014 at 11:06 PM

    Aduhh lginya aku banget -,-

    ReplyDelete
  6. anjjiiiir gua kapan bisa gini ya? wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja sampe peka gan :v

      Delete
  7. udah berkali-kali diputar tapi gak ngebosenin. alunan musiknya juga indah..

    ReplyDelete
  8. Waahhh gue kapan kek gini ya? :v nunggu dia peka dlu? :v :v :v

    ReplyDelete
  9. liriknya so sweet coeg~
    beharap kayak gini..haha

    ReplyDelete
  10. You make it easier when life gets hard (referent to our God; Allah). . . Lagunya ane banget, Mantep gan :-D

    ReplyDelete
  11. hahah pas banget nih buat gue sama cowo gue skrg. sahabatan 5thn sering curhat bareng jalan bareng. sekarang kita udah tunangan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senengnya bisa kaya gitu :'v
      gua nunggu dia peka aja lama banget

      Delete
    2. So sweet. Long lasting till the end ya :)

      Delete
  12. I'm lucky I'm in love with my best friend. Lucky to have been where I have been. Wes true story gw itu wkwk

    ReplyDelete
  13. Kapan Ya Kamu peka RRP

    ReplyDelete
  14. haduh yang ada cuma stuck di friendzone -__-

    ReplyDelete
  15. Coba aja u tau lagu ini.. mungkin kita bersama selamanya sayang yahh ;( my best friend I love you

    ReplyDelete
  16. Pengen deh kayak gitu,, tapi dianya g peka,,kapan yaa
    always waiting on you Mr.A

    ReplyDelete
  17. aku bgtz ni.. i'm lucky i'm in love w/ my best friend.

    ReplyDelete
  18. suka banget sama lagunya. I'm lucky I'm in love with my best friend 😘

    ReplyDelete
  19. Nyaris kaya gini...hehehhe��

    ReplyDelete
  20. Sepertinya saya merasakan hal yg sama

    ReplyDelete
  21. aku suka baget lagu ni... musiknya bikin adeemmm broo huhuu

    ReplyDelete
  22. Suka banget lagu ini, ngga ngebosenin..
    makasih ya udah terjemahin..

    ReplyDelete
  23. hampir sama bedanya gue kakak adikan terus pacaran :D

    ReplyDelete
  24. Really love the people who like this song........wanna try but impossible >>> 1948

    ReplyDelete
  25. lagunya mantabb ..
    kapan loe Peka ! I Love my best Friend WND !
    Udah 7 thn pendam rasa :'( :'( kapan yah pekanya :'(

    ReplyDelete
  26. Kernnn.. gue bgt ni lgu, i like

    ReplyDelete
  27. " You make it easier when life gets hard "
    So sweet lah

    ReplyDelete
  28. Andai gua bisa kyk gitu sama si J , cuman bisa temenan doang :')

    ReplyDelete
  29. BeruntungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  30. aku berharap bisa kaya gini sama si SQ:')

    ReplyDelete
  31. lagu fav bgt ni, artinya juga sama kayak yang gue alami (hampir)

    ya allah kapan gue jadi teman hidupnya :'3

    ReplyDelete
  32. lagunya keren....
    tapi kok jadi sedih, ya..

    ReplyDelete
  33. Beruntung jatuh cinta kepada sahabat, tapi gak beruntung ketika menyadari hal itu setelah menjadi milik orang lain.Rek,this song for you, i keep you with me in my heart.

    ReplyDelete
  34. Oh God, it's good song. and it's make me hurt haha >,,<

    ReplyDelete
  35. I don't know what I feel for my best friend. But this song, success make me cry. :p

    ReplyDelete
  36. I love Hadi, maybe :')

    ReplyDelete