-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Missing You | Set It Off

It's been a long time
Sudah cukup lama

And I find myself wishing maybe I could connect
Dan aku merasa mungkin bisa menghubungi

It's been a long night,
Ini malam yang panjang

And this service sucks and my message can't be sent
Dan layanan ini menyebalkan dan pesanku tak terkirim

All I know I need is you
Yang kutahu hanyalah aku membutuhkanmu

Even if it's just for today
Meskipun hanya hari ini

Some way you will see
Kelak kau kan melihat

A letter leads me back to you
Sebuah surat membawaku kembali padamu


Dear lovely
Sayangku

I know it's hard to be this strong
Aku tahu sulit untuk sekuat ini

I may be gone but not for long I swear
Aku mungkin pergi tapi takkan lama, sumpah

It's not like me, To argue over nothing
Aku tak suka berdebat untuk hal tak berguna

So I apologize ahead of time
Maka aku minta maaf sebelumnya

For what I'll put you through
Untuk yang akan kau rasakan


But I'm afraid of losing the better part of home,
Tapi aku takut kehilangan bagian yang lebih baik dari rumah,

So can we
Jadi bisakah kita


CHORUS
Work it out cause it's not quite fair to throw it all away
Menyelesaikannya karena tidaklah adil untuk membiarkannya begitu saja

We carry on, we carry on, we carry on. With everyday.
Kita bertahan, kita bertahan, kita bertahan. Setiap hari


Dear sweetheart,
Sayang

I got your letter and it shows
Sudah kubaca suratmu dan aku tahu

The both of us could use some room to grow
Kita berdua bisa gunakan ruang untuk tumbuh

And it scares me, How easy it's become to fight
Dan aku takut, betapa mudahnya kita bertengkar

It's not the way I want to end this night
Tidak begini ingin kuakhiri malam ini

Please call me
Hubungilah aku


Cause I'm afraid of facing living life without you,
Karena aku takut hadapi hidup tanpa dirimu

So can we
Jadi bisakah kita


CHORUS

I dropped my heart, And she broke it's fall
Semangatku hilang dan dia menghancurkannya

This ale's become ailment, I hope I didn't drop the ball
Bir ini menjadi penyakit, kuharap aku tak menjatuhkan bola


(2x)
(I dropped my heart, And she broke it's fall
Semangatku hilang dan dia menghancurkannya

This ale's become ailment, I hope I didn't drop the ball
Bir ini menjadi penyakit, kuharap aku tak menjatuhkan bola.)

Call me please my dear,
Hubungilah aku sayang

We need to solve this here and now, I clutch my phone,
Kita harus pecahkan ini sekarang juga, kugenggam teleponku

My heart pounding at the sound
Jantungku berdebar ikuti suaranya


This is not what I intended at all,
Ini bukan yang kuinginkan

How can we let this all slip away?
Bagaimana mungkin kita biarkan ini berlalu?

You have to understand it's hard,
Kau harus mengerti ini sulit

I need your touch but you're just too far
Aku butuh sentuhanmu tapi kau terlalu jauh

I thought you said you were patient I swear that I am,
Kupikir kau bilang kau sabar, sungguh

Why do we have these fights?
Kenapa kita bertengkar?

Because I'm scared of the end
Karena aku takut akhirnya

It doesn't have to cause we need each other
Tak harus begitu karena kita saling membutuhkan


CHORUS

It's been a long time
Sudah lama

But we'll carry on just like we did before
Tapi kita kan bertahan seperti sebelumnya

Labels: M, Set It Off, Translation

Thanks for reading Missing You | Set It Off. Please share...!

0 Komentar untuk "Missing You | Set It Off"

Back To Top