-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You'll Never Know | Lawson

You'll never touch my face
Kau takkan pernah menyentuh wajahku

We'll never play these games
Kita takkan pernah mainkan permainan ini

We'll never be the same
Kita takkan pernah sama

I think about that night
Kupikirkan tentang malam itu

You never said goodbye
Kau tak pernah ucap selamat tinggal

You only walked away
Kau berlalu begitu saja


PRE-CHORUS
It's like my heart stopped beating when you walked away
Rasanya jantungku berhenti berdetak saat kau pergi

And all that I believed in is going to waste
Dan semua yang kuyakini akan sia-sia


CHORUS
You'll never know that I loved
Kau takkan pernah tahu bahwa aku cinta

You'll never know that I trusted you in everyway
Kau takkan pernah tahu bahwa aku selalu percaya padamu

You'll never know that I missed
Kau tak pernah tahu bahwa aku rindu

You'll never know that I think about you every day
Kau takan pernah tahu bahwa aku memikirkanmu setiap hari


I never called you up because it hurt too much
Aku tak pernah menghubungimu karena sangat sakit rasanya

Oh I regret that day I never dared to ask if you would take me back
Oh kusesali hari itu aku tak berani bertanya apakah kau mau menerimaku kembali

Scared of what you'd say
Takut akan jawabanmu


PRE-CHORUS
CHORUS

You'll never know these tears I've cried
Kau takkan pernah air mata yang kutumpahkan ini

That I'm sleeping on your side
Bahwa aku tidur di sisi ranjangmu

And are you thinking of me?
Dan apakah kau memikirkanku?

I don't
Aku tidak

I don't know
Aku tak tahu


You'll never know I'm up all night
Kau takkan pernah tahu aku terjaga sepanjang malam

You're still the best thing in my life
Kau masih hal terbaik dalam hidupku

And if you ever come back
Dan jika kau kembali

I'll never go
Aku takkan pernah pergi

Labels: Lawson, Translation, Y

Thanks for reading You'll Never Know | Lawson. Please share...!

0 Komentar untuk "You'll Never Know | Lawson"

Back To Top