-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

C'mon | Kesha

Saw you leaning against that record machine
Melihatmu bersandar pada mesin rekaman itu

Saw the name of your band written on the marquee
Melihat nama bandmu tertulis di serambi

It's a full moon tonight so we getting rowdy
Malam ini purnama karena itu kita jadi urakan

Yeah we getting rowdy, g-g-getting rowdy
Yeah kita jadi urakan, jadi urakan

Feeling like I'm a high schooler
Serasa aku ini siswa SMA

Sipping on a warm wine cooler
Sedang meneguk anggur hangat yang agak dingin

Hot 'cause the party don't stop
Panas karena pestanya tak berhenti

I'm in a crop top
Aku berada di puncak

Like I'm working at hooters
Seakan aku bekerja di tempat pemberi peringatan

We been keeping it PG
Selama ini kita menandainya BO (Bimbingan Orang Tua)

But I wanna get a little frisky
Tapi aku ingin sedikit riang

Come gimme some of that yum, like a lollipop
Ayo, beri aku sesuatu yang seperti lolipop itu

Let me set you free
Biarkan kubebaskan dirimu

CHORUS
C'mon 'cause I know what I like
Ayo, karena kutahu apa yang kusuka

And you're looking just like my type
Dan tampaknya kau adalah tipeku

Let's go for it just for tonight
Mari kita coba hanya untuk malam ini

C'mon, c'mon, c'mon
Ayo, ayo, ayo

Now don't even try to deny
Jangan coba menyangkalnya

We're both going home satisfied
Kita berdua kan pulang dengan puas hati

Let's go for it just for tonight
Mari kita coba hanya untuk malam ini

C'mon, c'mon, c'mon
Ayo, ayo, ayo


Write our names on the wall in the back of the bar
Tuliskan nama kita di tembok belakang bar

Steal some bubblegum from the corner Maximart
Mencuri permen karet dari minimarket di di pojokan sana

Yeah, we laughing like kids causing trouble in the dark
Yeah, kita tertawa bak anak-anak yang sebabkan masalah di dalam gelap

Causing trouble in the dark, t-t-trouble in the dark
Sebabkan masalah di dalam gelap, masalah di dalam gelap

Feeling like a saber-toothed tiger
Terasa seperti harimau liar bergigi tajam

Sipping on a warm budweiser
Meneguk budweiser hangat

Touch me and give me that rush
Sentuh aku dan beri aku rasa terburu itu

Better pack a toothbrush
Sebaiknya persiapkan sikat gigi

Gonna pull an all-nighter
Akan menarik semua petualang malam

We been keeping it kosher
Selama ini kita menandainya halal

But I wanna get it on for sure
Tapi aku ingin lanjutkan

Come gimme some of that yum like a lollipop
Ayo beri aku sesuatu yang seperti lolipop itu

Baby don't be scared
Kasih jangan takut


CHORUS

(2x)
I don't wanna go to sleep
Aku tak ingin beranjak tidur

I wanna stay up all night
Aku ingin terjaga sepanjang malam

I wanna just screw around
Aku ingin menggelandang

I don't wanna think about
Aku tak ingin pikirkan tentang

What's gonna be after this
Apa yang akan terjadi setelah ini

I wanna just live right now
Aku hanya ingin hidup saat ini


CHORUS

Labels: C, Kesha, Translation

Thanks for reading C'mon | Kesha. Please share...!

1 comments on C'mon | Kesha

Back To Top