-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Forever And A Day | Michael Learns To Rock

When the night has come
Saat malam menjelang

And the day is done
Dan siang tlah hilang

I'm always thinking of you
Aku selalu memikirkanmu

You are in the air
Kau ada di udara

You are everywhere
Kau ada di mana-mana

In every thing I do
Di setiap hal yang kulakukan


If I could keep this moment in time
Andai bisa kuabadikan saat-saat ini

If I could make you forever mine
Anda bisa kubuat kau jadi milikku selamanya

Baby I'm lost in your love
Kasih, aku tenggelam dalam cintamu

From heaven above
Dari surga di atas sana

You came to bring me up
Kau hadir tuk menjagaku


CHORUS
With you I feel I could stay
Bersamamu, aku merasa bisa tinggal

In love forever and a day
Dalam cinta selama-lamanya


When I walk alone
Saat aku berjalan sendiri

Through an empty home
Lewat rumah yang kosong

I just can't stop thinking of you
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu

Do you feel the pain
Apakah kau rasakan sakitnya

Could it be the same
Mungkinkah sama

Are you missing me too
Apakah kau juga merindukanku


I see your face when I close my eyes
Kulihat wajahmu saat kupejamkan mata

I see a glimpse of your own paradise
Kulihat seberkas surgamu

You came from heaven above
Kau hadir dari surga di atas sana

I'm lost in your love
Aku tenggelam dalam cintamu


Free as the wind
Bebas seperti angin

You give me wings to fly
Kau beri aku sayap untuk terbang

My girl I feel I could stay
Kasih, aku merasa bisa tinggal

In love forever and a day
Dalam cinta selama-lamanya


I feel that I could stay
Aku merasa bisa tinggal

In love forever and a day
Dalam cinta selama-lamanya

Labels: F, Michael Learns To Rock (MLTR), Translation

Thanks for reading Forever And A Day | Michael Learns To Rock. Please share...!

3 comments on Forever And A Day | Michael Learns To Rock

Back To Top