-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Show Me Love (Not A Dream) | Utada Hikaru

Osaekonda sore wa kiezu
Tlah kucoba tuk menahannya, tapi ia tak mau pergi

Mizuumi no soko he yukkuri to mata shizundeku
Perlahan, ia kembali tenggelam ke dasar danau


Nito wo ou mono, itto moezu
Mencoba keduanya, tapi tiada yang kudapatkan

Mujun ni tsukarete sukoshi kokoro ga omoku naru
Lelah dengan kontradiksi, hatiku menjadi gelisah


Nigetara yokei kowaku naru dake tte
Kata mereka lari hanya kan membuatmu bertambah takut

(Inside my lavender dreams)
(Di dalam mimpi bunga lavenderku)

Wakatte wa iru tsumori
Kurasa aku tahu


Shinpai shinakute mo itsuka kitto, nante ienai
Aku tak bisa begitu saja bilang "Jangan takut, aku yakin suatu hari nanti..."

Jishin no na sa ni amaetecha mienu
Meminta belas kasihan karena kurangnya keberanian takkan membuatku mengerti

Watashi no uchi naru passeeji (Show me love)
Jalan di dalam diriku sendiri (Tunjukkan aku cinta)

Uchi naru passeeji (Baby show me love)
Jalan di dalam diriku (Kasih tunjukkan aku cinta)

It's all in my head (Can you show me love)
Semuanya ada di kepalaku (Bisakah kau tunjukkan aku cinta)

It's all in my head (Not a dream)
Semuanya ada di kepalaku (Bukan sekedar mimpi)


Murasaki no shingou ga hikatte shikou teishi
Lampu lalu lintas bersinar merah dan pikiranku berhenti

Fuan dake ga tomaranai
Hanya gelisahku yang tak berhenti


Watashi wa yowai dakedo sore wa betsu ni
Aku lemah, tapi menurutku

(Inside my lavender dreams)
(Di dalam mimpi bunga lavenderku)

Hazukashii koto ja nai
Tak segalanya harus menjadikan malu


Jissai dare shimo fukai yami wo kakaeterya ii
Nyatanya, semua orang harus rasakan kegelapan yang dalam

Toki ni yande, mogaite, sakende sakende
Terluka, berjuang, berteriak dan menjerit

Itami no moto wo tadotte (Show me love)
Dan temukan akar dari rasa sakit (Tunjukkan aku cinta)

Moto wo tadotte (Baby show me love)
Temukan akar (Kasih tunjukkan aku cinta)

It's all in my head (Can you show me love)
Semuanya ada di kepalaku (Bisakah kau tunjukkan aku cinta)

It's all in my head (Not a dream)
Semuanya ada di kepalaku (Bukan sekedar mimpi)


Kizukiageta seorii wasureyou
Mari lupakan teori yang kita bangun

Yama wa nobottara oriru mono yo
Begitu kau daki gunung, maka yang ada hanya lereng

Jissai donna ni fukai ai mo kanpeki ja nai
Nyatanya, bahkan cinta terdalam pun tidaklah sempurna

Jibun de shika jibun ni shite agerarenai
Itu adalah sesuatu yang hanya bisa kau berikan pada dirimu sendiri

Jibun wo mitomeru courage (Show me love)
Keberanian tuk kenali diri sendiri (Tunjukkan aku cinta)

Mitomeru courage (Baby show me love)
Keberanian tuk kenali (Kasih tunjukkan aku cinta)


Jissai yume bakari mite ita to kidzuita toki
Nyatanya, saat kau sadari kau hanya hidup dalam mimpi

Hajimete jiriki de ippo fumidasu
Adalah saat pertama kau melangkah dengan kekuatanmu sendiri

Watashi no uchi naru passeeji
Jalan di dalam diriku sendiri

Uchi naru passeeji
Jalan di dalam diriku

It's all in my head
Semuanya ada di kepalaku

It's all in my head
Semuanya ada di kepalaku

Labels: S, Translation, Utada Hikaru

Thanks for reading Show Me Love (Not A Dream) | Utada Hikaru. Please share...!

0 Komentar untuk "Show Me Love (Not A Dream) | Utada Hikaru"

Back To Top