-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Actor | Michael Learns To Rock

He takes you out and he takes you up
Dia mengajakmu keluar dan dia membawamu terbang

'Cause he can show you so much
Karena dia bisa tunjukkan banyak hal padamu

I go to bed and tomorrow again
Aku beranjak tidur dan esok lusa

There's a lot of work to be done
Banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan


He gives you gold and he'll promise you
Dia berikanmu emas dan dia janjikanmu

The whole world will be yours
Seisi dunia kan jadi milikmu

I just can tell you I love you so
Aku hanya bisa bilang aku sangat mencintaimu

Even though my odds are low
Meskipun peluangku kecil


CHORUS
I'm not an actor I'm not a star
Aku bukan seorang aktor, aku bukan seorang bintang

And I don't even have my own car
Dan aku bahkan tak punya mobil

But I'm hoping so much you'll stay
Tapi aku sangat berharap kau mau tinggal

That you will love me anyway
Bahwa bagaimanapun kau kan mencintaiku


The dirty games and the neon shows
Permainan kotor dan pertunjukan penuh lampu

This is the world he knows
Inilah dunia yang dia tahu

Watching the stars satisfies my soul
Saksikan bintang sudah puaskan jiwaku

Thinking of him makes me feel so cold
Memikirkannya membuatku kedinginan


The fancy cars and the restaurants
Mobil mewah dan restoran

You're just so fond of the man
Kau begitu senang dengan pria itu

Sometimes I wonder if you are blind
Kadang aku heran apakah kau buta

Can't you see, he's got dirt on his mind
Tak bisakah kau lihat, pikirannya kotor


CHORUS

Music

CHORUS (3x)

Labels: A, Michael Learns To Rock (MLTR), Translation

Thanks for reading The Actor | Michael Learns To Rock. Please share...!

15 comments on The Actor | Michael Learns To Rock

  1. Jd inget someone special in somewhere...

    ReplyDelete
  2. Dia yg sekarang yg bisa membuat mu bahagia karena dia bisa memberikan mu emas,permata dan seluruh kekaya'an materi yg dia punya, Tapi apakah dia juga memberikan seluruh hati, jiwa dan raganya dengan tulus pada_mu seperti_ku,,,? aku memang tak bisa berikan mu segala materi seperti yg dia punya tapi aku bisa memberikan seluruh hati, jiwa dan raga ku pada_mu, Karena aku sungguh benar" tulus mencintai_mu.... Mudya, aku masih menunggu mu kembali pada_ku.....
    #Mudya_Eboud

    ReplyDelete
  3. Saya sangat senang dengar lagu ini waktu masih lajang.Lagu nya sangat enak di dengar music nya sangat lembut tapi setelah menikah saya jadi tidak senang karna lirik nya tidak sesuai.

    ReplyDelete
  4. Wawww ,,, 😔😔😔

    ReplyDelete
  5. Syaa sampai menangis setiap mendengar dan menyanyi lagu ini ������

    ReplyDelete
  6. 😢😢😢😢😢

    ReplyDelete
  7. Dia pernah mengatakan aku sangat mencintaimu lebih dari Tuhanku, dan dia pernah katakan aku sungguh sudah gila mencintai mu, tapi ketika jarak yang memisahkan hubungan sementara dan masuk nya laki laki lain yang lebih memilih segalanya, seketika cinta yang pernah dia katakan hilang dan memilih laki-laki itu karna memiliki lebih materi dari ku😢😢😢

    ReplyDelete
  8. Aku suka lagu ini ketika masih single... setelah menikah.. aku gak suka lagi dengan liriknya...

    ReplyDelete
  9. Sudah lebih 25 tahun saya selalu mendengarkan lagu ini..i just can tell you i love you so..my wife..

    ReplyDelete
  10. Teringat masa laluku membuatku menangis

    ReplyDelete

Back To Top