-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Latin Girl | Justin Bieber

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku


I was on the beach yah
Ketika itu, aku sedang di pantai

I was on vacation
Aku sedang berlibur

I was doing nothing
Aku sedang bermalas-malasan

I was just sittin' patient
Aku hanya duduk-duduk

Then you walked by
Lalu kau melintas

You caught my eye
Kau merebut perhatianku

I said who's this girl,
Aku pun berkata siapa gadis ini,

She's lookin super fly
Dia terlihat sangat cantik


PRE-CHORUS
Hey miss beautiful
Hei nona cantik

I've never seen you before
Tak pernah aku melihatmu sebelumnya

And I would like to be the one
Dan aku ingin jadi orang

To show you I am cool and all
Yang tunjukkan padamu bahwa aku keren

Hey little momma what you got on yah
Hei gadis, apa yang kau punya

Looking so good that I just want to telephone her
Terlihat amat cantik hingga aku ingin menelponnya


CHORUS
She's my latin girl
Dia itu gadis latinku

Oooo pretty lady don't you think it's crazy
Oooo gadis cantik, tidakkah kau pikir ini gila

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku


Oh she tries to fight but she knows she likes it
Oh dia berusaha melawan tapi dia tahu dirinya menyukainya

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku

Someone sees and she's looking at me
Seseorang melihat dan dia menatapku

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku

Yeah yeah yeah

PRE-CHORUS
CHORUS

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku

Yeah yeah yeah

CHORUS

She's my latin girl
Dia itu gadis latinku

Yeah yeah yeah

Labels: Justin Bieber, L, Translation

Thanks for reading Latin Girl | Justin Bieber. Please share...!

2 comments on Latin Girl | Justin Bieber

Back To Top