-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

No Ordinary Love | MYMP

This could have been just another day
Hari ini bisa jadi seperti hari lainnya

But instead we're standing here
Tapi kita berdiri di sini

No need for words it's all been said
Tak perlu kata-kata, semua tlah terucapkan

In the way you hold me near
Oleh caramu mendekapku erat


I was alone on this journey
Dulu aku sendirian dalam perjalanan ini

You came along to comfort me
Kau hadir tuk tenangkanku

Everything I want in life is right here
Segala yang kuinginkan dalam hidup ada di sini

'Cause
Karena


CHORUS
This is not your ordinary, no ordinary love
Ini bukanlah cintamu yang biasa

I was not prepared enough to fall so deep in love
Aku tak cukup siap untuk jatuh cinta begitu dalam

This is not your ordinary, no ordinary love
Ini bukanlah cintamu yang biasa

You were the first to touch my heart
Engkaulah orang pertama yang menyentuh hatiku

And everything right again with your extraordinary love
Dan segalanya kembali baik-baik saja dengan cintamu yang luar biasa


I get so weak when you look at me
Aku jadi lemah saat kau menatapku

I get lost inside your eyes
Aku tersesat di dalam matamu

Sometimes the magic is hard to believe
Kadang, sihir ini sulit dipercaya

But you're here before my very eyes
Tapi kau sungguh di sini di depan mataku


You brought joy to my world
Kau beri bahagia pada duniaku

Set me so free
(Kau) bebaskan aku sebebas-bebasnya

I want you to understand
Kuingin kau mengerti

You're every breath that I breathe
Kau adalah nafas yang kuhirup


CHORUS

From the very first time that we kissed
Sejak pertama kita berciuman

I knew that I just couldn't let you go at all
Aku tahu takkan bisa melepasmu

From this day on, remember this
Sejak hari ini, ingatlah

That you're the only one that I adore
Bahwa kaulah satu-satunya yang kupuja


Can we make this last forever
Bisakah kita terus begini selamanya

This can't be a dream
Ini tak mungkin mimpi

'Cause it feels so good to me
Karena rasanya sungguh menyenangkan bagiku


CHORUS (2x)

Labels: MYMP, N, Translation

Thanks for reading No Ordinary Love | MYMP. Please share...!

0 Komentar untuk "No Ordinary Love | MYMP"

Back To Top