She's Gone | Steelheart

She's gone
Dia tlah pergi

Out of my life
Pergi dari hidupku

I was wrong
Aku yang salah

I'm to blame
Aku yang harus disalahkan

I was so untrue
Aku tak setia

I can't live without her love
Aku tak bisa hidup tanpa cintanya


In my life
Dalam hidupku

There's just an empty space
Kini kurasa hampa

All my dreams are lost
Semua mimpiku sirna

I'm wasting away
Kusia-siakan

Forgive me, girl
Maafkanlah aku, kasih


CHORUS
Lady, won't you save me?
Kasih, tak maukah kau selamatkanku?

My heart belongs to you
Hatiku ini milikmu

Lady, can you forgive me?
Kasih, maukah kau maafkan aku?

For all I've done to you
Maafkan semua salahku padamu

Lady, oh, lady.
Kasih, oh, kasih


She's gone,
Dia tlah pergi

Out of my life
Pergi dari hidupku

Oh, she's gone
Oh, dia tlah pergi

I find it so hard to go on
Sulit sekali kurasa tuk lanjutkan hidup

I really miss that girl, my love
Aku sungguh merindukannya, kekasihku


Come back into my arms
Kembalilah ke dalam dekapanku

I'm so alone
Aku sungguh kesepian

I'm begging you
Kumohon padamu

I'm down on my knees
Aku bersimpuh

Forgive me, girl
Maafkanlah aku, kasih


CHORUS (2x)

Lady, oh, lady
Kasih, oh, kasih

My heart belongs to you
Hatiku ini milikmu

Lady, can you forgive me?
Kasih, maukah kau maafkanku?

For all I've done to you
Maafkan semua salahku padamu

36 comments:

  1. request bos yg steelheart | Wait
    seep dah

    ReplyDelete
  2. thanks bos,lg ini buat widya andini ank pgmi stain purwokerto

    ReplyDelete
  3. Salah satu Lagu Favorit gua ..

    Saat ( Galau ) :D

    ReplyDelete
  4. Gila ternyata lyric pas banget dgn apa yg saya alami sekarang..
    Thanks translate nya

    ReplyDelete
  5. Kenangan dengan dengan si dia waktu karokean bareng ;-(

    ReplyDelete
  6. Lagu Чªπğ membuat aku bahagia. Ketika galau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga usah galau bro. Bnyak ikan dilaut. . .
      Awal tak suka. Berawal dari belajar dan belajarlah mencintai. Daripada galau. Karena dilaut tak 1 ikan, tp bnyak.

      Delete
  7. Replies
    1. Nyentuh apa maksud'y..
      Hemm ngarang..

      Delete
  8. woyy siapa yg lagi ngiris bawang merah nih :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen'y ga nyambung..
      Ky jaka sembung..

      Delete
  9. Dia tlh pergi
    Yg ia tinggalkan aq bersama nisannya
    Ni lg ksukaan dy

    Tuhan jaga ia tuk aq

    ReplyDelete
  10. vokalisnya tinggi banget suaranya

    ReplyDelete
  11. Lagu paforit ku :)
    Sedih ngedengerinnya

    ReplyDelete
  12. Vokalis Dengan Suara Tertinggi Dan Sampai 12 Oktaf

    ReplyDelete
  13. Lagu favorit yg gw sering denger n riques di stiap gw nnton clasick rock...

    ReplyDelete
  14. legend music ..... this is my music

    ReplyDelete
  15. lengkingan nya setinggi langit.mantap

    ReplyDelete
  16. Lagu ini untuk indri tirara febriyanti :'( forgive me indri tiara

    ReplyDelete
  17. I'll never let you go
    Ini yg w suka.
    and semo your yours so happy, allways.
    Domo arigato, ja . . .

    ReplyDelete
  18. Lagu ini yg buat aq dpt menyenangkan kan hati melepas iya yg telah peegi

    ReplyDelete
  19. simpel, tapi kena..

    ReplyDelete