-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Turn The Page | Metallica

On a long and lonesome highway, east of Omaha
Di jalan raya yang panjang dan sepi, timur Omaha

You can listen to the engines
Kau bisa dengarkan suara mesin

Moanin' Out as one old song
Yang merintih seperti satu lagu lama

You can think about the woman or the girl
Kau mungkin memikirkan wanita atau gadis

You knew the night before
Yang kau kenal kemarin malam


But your thoughts will soon be wandering
Tapi pikiranmu kan segera melayang

The way they always do
Seperti yang biasa kau lakukan

When you're ridin' sixteen hours
Saat kau berkendara enam belas jam lamanya

And there's nothin' much to do
Dan tak banyak yang bisa dilakukan

And you don't feel much like riding
Dan kau tak merasa sedang berkendara

You just wish the trip was through
Kau hanya berharap perjalanan itu usai


CHORUS
Here I am, On the road again
Di sinilah aku, di jalan lagi

There I am, Up on the stage
Di sanalah aku, di atas panggung

There I go, Playin' star again
Ke sana aku, menjadi bintang lagi

There I go, Turn the page
Ke sana aku, membalik halaman


So you walk into this restaurant
Jadi kau berjalan ke restoran ini

Strung out from the road
Sekian jauh dari jalan itu

And you feel the eyes upon you
Dan kau merasa mata-mata sedang mengawasimu

As you're shaking off the cold
Saat kau usir rasa dingin

You pretend it doesn't bother you
Kau berpura-pura itu tak mengganggumu

But you just want to explode

Tapi sebenarnya kau ingin meledak


Yeah most times you can't hear 'em talk
Yeah, seringnya kau tak bisa dengar perbincangan mereka

But other times you can
Dan di lain waktu, kau bisa mendengarnya

All the same old clichés:
Semua klise lama yang sama

"Is it woman? Is it man?"
"Apakah perempuan? Apakah laki-laki?"

And you always seem outnumbered
Dan kau tampak selalu kalah jumlah

You don't dare make a stand
Kau tak berani berdiri

Make your stand
Berdirilah


CHORUS

Whoa-oh
Out there in the spotlight, you're a million miles away
Di luar sana dalam sorot lampu, kau jutaan mil jauhnya

Every ounce of energy, you try and give away
Setiap ons energi, kau coba dan berikan

As the sweat pours out your body, like the music that you play
Seiring keringat mengucur dari tubuhmu, seperti musik yang kau mainkan


Later in the evening as you lie awake in bed
Malam harinya, saat kau berbaring terjaga di ranjang

With the echoes of the amplifiers ringin' in your head
Dengan gaung pengeras suara yang terdengar di kepalamu

You smoke the day's last cigarette
Kau hisap rokok terakhir hari itu

Rememberin' what she said
Sambil mengingat yang tlah dia katakan

What she said
Yang tlah dia katakan


(Yeah, what she said.)
(Yeah, yang tlah dia katakan.)


Yeah

CHORUS

And there I go, turn that page
Ke sanalah aku, membalik halaman itu

There I go, yeah
Ke sanalah aku

Here I go, yeah(3x)
Ke sinilah aku

There I go, there I go
Ke sanalah aku, ke sanalah aku

(And I'm gone)
(Dan aku pergi)

Labels: Metallica, T, Translation

Thanks for reading Turn The Page | Metallica. Please share...!

0 Komentar untuk "Turn The Page | Metallica"

Back To Top