-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Miracle | Bon Jovi

A penny for your thoughts now baby
Apa yang sedang kau pikirkan, Kasih

Looks like the weight of the world's on your shoulders now
Seakan beban dunia ada di pundakmu

I know you think you're going crazy
Aku tahu kau pikir kau akan jadi gila

Just when it seems everything's gonna work itself out
Tepat di saat semuanya terlihat akan selesai dengan sendirinya

They drive you right back down
Mereka kembali membuatmu bersedih


And you said it ain't fair
Dan kau bilang ini tak adil

That a man walks
Bahwa manusia berjalan

When a bird can fly
saat burung bisa terbang

We have to kick the ground
Kita harus menghentak tanah

The stars kiss the sky
Gemintang mengecup langit

They say that spirits live
Mereka bilang jiwa akan abadi

A man has to die
Manusia harus mati

They promised us truth
Mereka janjikan kita kebenaran

Now they're giving us lies
Kini mereka akan berikan kita dusta


Gonna take a miracle to save us this time (ooh...)
Kan dibutuhkan keajaiban tuk selamatkan kita kali ini

And your savior has just left town
Dan penyelamatmu baru saja pergi

Gonna need a miracle 'cause it's all on the line
Kan dibutuhkan keajaiban karena semua ini pertaruhan

And I won't let you down
Dan takkan kubiarkan kau bersedih

(No I won't let you down, ooh...)
(Takkan kubiarkan kau bersedih, oooh..)

The river of your hope is flooding
sungai harapanmu sedang meluap

And I know the dam is busted
Dan aku tahu bendungannya jebol

If you need me I'll come running
Jika kau butuh diriku, aku kan datang dengan berlari

I won't let you down... no, no
Takkan kubiarkan kau bersedih


You're looking for salvation
Kau mencari penyelamatan

You thought that it'd be shining like an angel's light, yeah
Kau kira itu kan bersinar bak cahaya malaikat

Well, the angels left this nation
Para malaikat tlah tinggalkan negara ini

And salvation caught the last train out tonight
Dan penyelamat menumpang kereta terakhir malam ini

He lost a hell of a fight
Dia tak mau ketinggalan pesawat


He said: "I'm just one man, that's all I'll ever be
Dia bilang: "Aku hanya seorang, hanya itulah yang kubisa

I never can be everything you wanted from me
Aku tak bisa jadi segala yang kau inginkan

I've got big plans so big that any blind man could see
Aku punya rencana besar, sangat besar hingga orang buta pun bisa melihatnya

I'm standing in the river
Aku berdiri di sungai

Now I'm drowning in the sea
Kini aku tenggelam di lautan


Gonna take a miracle to save us this time (ooh...)
Kan dibutuhkan keajaiban tuk selamatkan kita kali ini

And your savior has just left town
Dan penyelamatmu baru saja pergi

Gonna need a miracle 'cause your heart's on the line
Kan dibutuhkan keajaiban karena hatimu sedang bertaruh

And your heartbeat is slowing down (heartbeat's blowing, ooh...)
Dan detak jantungmu melambat (detak jantung melambat, ooh...)

Your feet are grounded still you're reaching for the sky
Kakimu menginjak bumi tapi kau ingin meraih langit

You can let 'em clip your wings 'cause I believe that you can fly
Kau boleh biarkan mereka rekatkan sayapmu karena aku yakin kau bisa terbang


[Solo (fly baby)]

Well my eyes have seen the horror of the coming of the flood
Mataku tlah melihat kengerian datangnya banjir

I've driven deep the thorny crown into the soul of someone's son
Aku tlah merasuk dalam ke mahkota berduri ke dalam jiwa putra seseorang

Still I'll look you in the eye 'cause I've believed in things I've thought
Tetap saja kan kulihat dirimu di mataku, karena aku tlah yakin hal yang kupikirkan

And I'll die without regret for the wars I have fought
Dan aku kan mati tanpa sesal demi perang yang kuperjuangkan


Gonna take a miracle to save us this time (ooh...)
Kan dibutuhkan keajaiban tuk selamatkan kita kali ini

And your savior has just left town
Dan penyelamatmu baru saja pergi

Gonna need a miracle 'cause your heart's doing time
Kan dibutuhkan keajaiban karena hatimu terpenjara

And your conscience is calling you out (conscience's calling, ooh...)
Dan nuranimu sedang memanggil-manggilmu (nurani memanggil-manggil)

It ain't all for nothing
Semua ini takkan sia-sia

Life ain't written in the sand

Hidup tak tertulis di pasir

I know the tide is coming
Aku tahu gelombang pasang akan datang

But it's time we made a stand with a miracle
Tapi kini saatnya kita bertahan dengan keajaiban


Gonna take a miracle, I need a miracle
Kan butuh keajaiban, aku butuh keajaiban

I need a miracle, I need a miracle
Aku butuh keajaiban, aku butuh keajaiban

Na, miracle (miracle) oh...
Keajaiban (Keajaiban)

Labels: Bon Jovi, M, Translation

Thanks for reading Miracle | Bon Jovi. Please share...!

0 Komentar untuk "Miracle | Bon Jovi"

Back To Top