-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Cave | Mumford And Sons

It's empty in the valley of your heart
Hampa terasa di lembah hatimu

The sun, it rises slowly as you walk
Mentari, perlahan ia meninggi saat kau melangkah

Away from all the fears and all the faults
Menjauh dari semua ketakutan dan kesalahan

You've left behind
Yang tlah kau tinggalkan


The harvest left no food for you to eat
Panen tak sisakan makanan untuk kau makan

You cannibal, you meat-eater, you see
Kau kanibal, kau pemakan daging, kau lihat

But I have seen the same
Tapi aku tlah melihat yang sama

I know the shame in your defeat
Aku tahu rasa malu dalam kekalahanmu


III
But I will hold on hope
Tapi aku kan pertahankan asa

And I won't let you choke
Dan aku takkan biarkan kau tercekik

On the noose around your neck
Di jerat yang melingkari lehermu


IV
And I'll find strength in pain
Dan kan kutemukan kekuatan dalam rasa sakit

And I will change my ways
Dan aku kan berubah

I'll know my name as it's called again
Aku kan tahu namaku saat dipanggil lagi


'Cause I have other things to fill my time
Karena ada hal lain yang kulakukan untuk mengisi waktuku

You take what is yours and I'll take mine
Kau ambil milikmu dan kan kuambil milikku

Now let me at the truth
Kini biarkan aku jujur

Which will refresh my broken mind
Yang akan segarkan pikiranku yang kacau balau


So tie me to a post and block my ears
Maka ikatlah aku di pancang dan tutuplah telingaku

I can see widows and orphans through my tears
Aku bisa melihat janda dan yatim piatu lewat air mataku

I know my call despite my faults
Aku tahu panggilanku meskipun banyak kesalahanku

And despite my growing fears
Dan meskipun rasa takutku bertambah besar


Back to III, IV

So come out of your cave walking on your hands
Maka keluarlah dari guamu, berjalanlah

And see the world hanging upside down
Dan lihatlah dunia tergantung terbalik

You can understand dependence
Kau bisa mengerti ketergantungan

When you know the maker's land
Saat kau tahu tanah sang pencipta


So make your siren's call
Maka bunyikanlah sirinemu

And sing all you want
Dan nyanyikan apapun yang kau mau

I will not hear what you have to say
Aku takkan mendengar yang harus kau katakan


'Cause I need freedom now
Karena kini aku butuh kebebasan

And I need to know how
Dan aku harus tahu bagaimana caranya

To live my life as it's meant to be
Untuk jalani hidupku seperti harusnya


Back to III, IV

Labels: Mumford & Sons, T, Translation

Thanks for reading The Cave | Mumford And Sons. Please share...!

0 Komentar untuk "The Cave | Mumford And Sons"

Back To Top