-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Older I Get | Skillet

The walls between you and I
Dinding-dinding di antara kau dan aku

Always pushing us apart
Selalu saja memisahkan kita

Nothing left but scars fight after fight
Tak ada yang tersisa dari pertengkaran selain bekas luka

The space between our calm and rage
Ruang di antara tenang dan marah kita

Started growing shorter
Mulai makin sempit

Disappearing slowly day after day
Menghilang perlahan dari hari ke hari

I was sitting there waiting in my room for you
Aku menunggumu di kamarmu

You were waiting for me too
Kau juga menungguku

And it makes me wonder
Dan itu membuatku bertanya-tanya


CHORUS
The older I get
Semakin tua diriku

Will I get over it?
Akankah aku melupakan luka itu?

It's been way too long for the times we missed
Sudah sangat lama waktu berlalu

I didn't know then it would hurt like this but I think
Saat itu aku tak tahu 'kan sesakit ini tapi kurasa

The older I get
Semakin tua diriku

Maybe I'll get over it
Mungkin aku kan melupakannya

It's been way too long for the times we missed
Sudah sangat lama waktu berlalu

I can't believe it still hurts like this
Aku tak percaya rasanya masih sesakit ini


The time between those cutting words
Waktu di antara kata-kata yang menyayat hati itu

Built up our defenses
Tlah membentuk kita tuk membela diri

Never made no sense it just made me hurt
Tak pernah masuk akal, hanya membuatku terluka

Do you believe that time heals all wounds?
Apakah kau percaya bahwa waktu sembuhkan segala luka?

It started getting better
Mulai membaik

But it's easy not to fight when I'm not with you
Tapi mudah tak bertengkar saat aku tak bersamamu

I was sitting there waiting in my room for you
Aku duduk menunggumu di kamarku

You were waiting for me too
Kau juga menungguku

And it makes me wonder
Dan itu membuatku bertanya-tanya


CHORUS

What was I waiting for
Apa yang kutunggu

I should've taken less and given you more
Harusnya sedikit yang kuambil dan lebih banyak yang kuberikan

I should've weathered the storm
Harusnya aku bertahan dari badai

I need to say so bad
Aku sungguh ingin berkata

What were you waiting for?
Apa yang kau tunggu?

This could have been the best we ever had
Mungkin saja ini hal terbaik yang pernah kita miliki


CHORUS

Hurts like this
Sesakit ini

I'm just getting older
Aku semakin tua

I'm not getting over you I'm trying to
Aku tak bisa melupakanmu meksi kucoba

I wish it didn't hurt like this
Andai tak sesakit

It's been way too long for the times we missed
Sudah terlalu lama waktu berlalu

I can't believe it still hurts like this
Aku tak percaya rasanya masih sesakit

Labels: Skillet, T, Translation

Thanks for reading The Older I Get | Skillet. Please share...!

0 Komentar untuk "The Older I Get | Skillet"

Back To Top