-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Beautiful Eyes | Taylor Swift

Your beautiful eyes
Mata indahmu

Stare right into my eyes
Menatap tajam ke dalam mataku

And sometimes
Dan kadang

I think of you late at night
Aku memikirkanmu di larut malam

I don't know why
Aku tak tahu kenapa


I want to be somewhere
Aku ingin berada di suatu tempat

Where you are
Dimana kau berada

I want to be where
Aku ingin berada di mana


III
You're here
Kau di sini

Your eyes are looking into mine
Matamu menatap mataku

So baby, make me fly
Jadi kasih, terbangkanlah aku

My heart has never felt this way before
Hatiku tak pernah merasa begini sebelumnya

I'm looking through your
Aku menatap ke dalam

I'm looking through your eyes
Aku menatap ke dalam matamu


I wake up, I'm alive
Aku bangkit, aku hidup

In only a little while I'll cry
Aku hampir menangis

'Cause you're my lullaby
Karena kau adalah lagu pengantar tidurku

So baby come, hold me tight
Jadi kasih, ayolah dekap aku erat

'Cause I, I
Karena aku


I want to be everything you need
Aku ingin jadi apapun yang kau butuhkan

I want to be where
Aku ingin berada dimana


Back to III

Just as long as you're mine
Selama engkau milikku

I'll be your everything tonight
Aku kan jadi apapun maumu malam ini

Let me love you, kiss you
Biarkan aku mencintaimu, menciummu

Baby, let me miss you
Kasih, biarkan aku merindukanmu


Let me see your
Biarkan aku melihat

Dream about
Memimpikan

Dream about
Memimpikan

Dream about your eyes
Memimpikan matamu

Eyes, eyes, beautiful eyes
Matamu, matamu, mata indahmu

Labels: B, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Beautiful Eyes | Taylor Swift. Please share...!

1 comments on Beautiful Eyes | Taylor Swift

Back To Top