Can't Help Falling In Love | Elvis Presley, Michael Buble

Wise men say only fools rush in
Orang bijak berkata, hanya orang bodoh yang suka tergesa

But I can't help falling in love with you
Tapi aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu

Shall I stay would it be a sin
Haruskah aku tinggal, akankah jadi dosa

If I can't help falling in love with you
Jika aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu


Like a river flows
Seperti air mengalir

Surely to the sea
Yang pasti ke laut

Darling, so it goes
Kasih, begitulah adanya

Some things are meant to be
Ada hal-hal yang memang telah digariskan


Take my hand
Raih tanganku

Take my whole life too
Raih juga seluruh hidupku

For I can't help falling in love with you
Karena aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu


Some things are meant to be
Ada hal-hal yang memang sudah digariskan

Take my hand
Raih tanganku

Take my whole life too
Raih juga seluruh hidupku

For I can't help falling in love with you
Karena aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu

For I can't help falling in love with you
Karena aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu

43 comments:

  1. Bagus sekali ini lagu, tapi aku lebih suka yang di cover oleh celine dion,keren banget

    ReplyDelete
  2. Cover twenty one pilots lebih ngena gaes, kalian harus dengerin ;)

    ReplyDelete
  3. Bener tuh. Keren lagi yang di cover band fav ane, twenty one pilots

    ReplyDelete
  4. sekarang jadi soundtrack the conjuring 2 , sweet bangett

    ReplyDelete
  5. Apakah ini kisah cinta terlarang?

    ReplyDelete
  6. Cant help ini maksudnya memang bener nggak bisa berhenti apa nggak bisa nahan? Btw lagunya sweet. Keren. Betah didengerin berkali-kali. :')

    ReplyDelete
  7. Still love original version,,Elvis 😍

    ReplyDelete
  8. Enak banget buat dengerin pagi" 😍🍁🍃🌷

    ReplyDelete
  9. Habis ini pasti rame coment2nya, #conjuring 2

    ReplyDelete
  10. Gara2 conjuring jadi kepo ama lagu ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ternyata bukan eug doang yg penasaran sama ni lagu

      Delete
  11. gara2 the conjuring 2 jadi suka lagu ini

    ReplyDelete
  12. Dulu tau lagu ini versi F4 meteor garden 😁 pas liat conjuring 2 jd pengen denger asli nx, gue nemu versi Meghan Trainor, uuuu adem coeg

    ReplyDelete
  13. Keren parah , apalagi pas difilm conjuring 2 dibawa sama ed dengan versi gitar nya behh adem sekali suasananya

    ReplyDelete
  14. Yang lebih enak acoustic cover nya Yang di nyanyiin sama Harley Reinheart, yakin deh ngena��

    ReplyDelete
  15. ini lagu Ya Tuhan sampe nusuk kedalam hati

    ReplyDelete
  16. habis nonton konjuring lagu ini jadi favorite lagi wkwk

    ReplyDelete
  17. Paling keren versinya f4 thaomingse ������

    ReplyDelete
  18. siapapun yg menyanyikan ataupun berubah versi lagu ini, takkan mengubah lirik dan makna lagu ini.

    ReplyDelete
  19. Denger deh cover nya haley! Ampun kebawa suasana banget

    ReplyDelete
  20. Wah ternyata banyak yg tahu dari conjuring 2, dulu ane tahunya dari cover band aliran pop punk heheh.

    ReplyDelete
  21. Udah lama suka lagu ini dari taun jebot bokap suka nyetel lagu ini,, ehh skrng famous lagu ini , pas nonton conjuring ada lagu ini langsung ke inget bokap dulu :'( :'(

    ReplyDelete
  22. Klo sya lebih enak dengerin andrea bocelli yg cover lagu ini

    ReplyDelete
  23. Saya ma suka lagu ini di cover sama "Haley Reinhart" mantap banget..

    ReplyDelete
  24. kalo ane lebih senang sama lagu London Calling dari The Clash hehehe

    ReplyDelete
  25. Versi om eddie vedder pearl jam gan, jwooos tenan...

    ReplyDelete
  26. Ngena banget kalo Twenty One Pilots, Cool banget dahh

    ReplyDelete
  27. Cover haley reinhart deh, merinding.

    ReplyDelete