Last Kiss | Taylor Swift

I still remember the look on your face
Masih kuingat ekspresi wajahmu

Lit through the darkness at 1:58
Menyala dalam gelap jam 1:58

The words that you whispered
Kata-kata yang kau bisikkan

For just us to know
Hanya kita yang tahu

You told me you loved me
Kau bilang kau mencintaiku

So why did you go
Lalu mengapa kau pergi

Away
Jauh

Away
Jauh


I do recall now
Kini benar-benar kuteringat

The smell of the rain
Aroma hujan

Fresh on the pavement
Segar di trotoar

I ran off the plane
Kukejar pesawat itu

That July ninth
Tanggal sembilan bulan Juli

The beat of your heart
Detak jantungmu

It jumps through your shirt
Terlihat di dadamu

I can still feel your arms
Masih kurasa dekapanmu


CHORUS
But now I'll go sit on the floor
Tapi kini aku kan duduk di lantai

Wearing your clothes
Sambil kenakan pakaianmu

All that I know is
Yang kutahu hanyalah

I don't know how to be something you missed
Aku tak tahu caranya menjadi sesuatu yang kau rindukan

Never thought we'd have a last kiss
Tak pernah kukira kan ada ciuman terakhir antara kita

Never imagined we'd end like this
Tak pernah kubayangkan kita kan berakhir begini

Your name, forever the name on my lips
Namamu, kan selalu kusebut


I do remember
Aku sungguh ingat

The swing in your step
Ayunan langkahmu

The life of the party, you're showing off again
Kehidupan pesta, yang kau pamerkan lagi

And I roll my eyes and then
Dan kualihkan tatapan mataku dan lalu

You pull me in
Kau tarik aku

I'm not much for dancing
Aku tak pandai berdansa

But for you I did
Tapi untukmu kulakukan juga


Because I love your handshake
Karena kusuka jabat tanganmu

Meetin' my father
Saat bertemu ayahku

I love how you walk with your hands in your pockets
Aku suka caramu berjalan sambil kau masukkan tangan ke saku

How you kissed me when I was in the middle of saying something
Caramu menciumku saat aku sedang mengatakan sesuatu

There's not a day I don't miss those rude interruptions
Tiada hari tak kurindukan gangguan tak sopan itu


CHORUS

So I'll watch your life in pictures like I used to watch you sleep
Maka kan kulihat hidupmu dalam gambar seperti dulu kulihat kau terlelap

And I feel you forget me like I used to feel you breathe
Dan kurasa kau lupa padaku seperti dulu kurasakan nafasmu

And I'll keep up with our old friends just to ask them how you are
Dan kan kutemui teman-teman lama kita untuk tanyakan kabarmu

Hope it's nice where you are
Semoga kabarmu baik di sana


And I hope the sun shines
Dan semoga mentari bersinar

And it's a beautiful day
Dan hari yang indah

And something reminds you
Dan sesuatu mengingatkanmu

You wish you had stayed
Kau berharap tak pergi

You can plan for a change in weather and time
Kau bisa rencanakan perubahan dalam cuaca dan waktu

But I never planned on you changing your mind
Tapi tak ada dalam rencanaku kau berubah pikiran


CHORUS

Just like our last kiss
Seperti ciuman terakhir kita

Forever the name on my lips
Kan selalu kusebut namamu

Forever the name on my lips
Kan selalu kusebut namamu

Just like our last
Seperti (ciuman) terakhir kita

41 comments:

  1. lagu favorite banget :')

    ReplyDelete
  2. Jadi inget masa lalu lugk dngerin lagu"a taylor swift,,
    But all is good,,

    ReplyDelete
  3. sedih bgt liriknya...

    lagunya Taylor yang stay beautiful dong traslt ny

    ReplyDelete
  4. Banjir dah air mata gue tiap dengerin lagu ini sumpah! :" dalem banget arti lagu ini (y)

    ReplyDelete
  5. dengerin ni lagu bikin susah move on :(

    ReplyDelete
  6. sediihhh bgt lagunyaa...;(

    ReplyDelete
  7. Suka bgt sama lagu ini :'* <3

    ReplyDelete
  8. Jlebbb banget nih lagu,,,sedihhhhh,,,,,

    ReplyDelete
  9. Setiap akan tidur..selalu ku putar lagu ini...berharap semoga dpt bertemu kmu yg diatas sana..dlm tidurku....:-)

    ReplyDelete
  10. buat lo nih lagu!!

    ReplyDelete
  11. How you kissed me when I was in the middle of saying something :')

    ReplyDelete
  12. Masih Ingat gw ,,, Kenangan terahir Degan CEwek gw , ngedengerin nya sampe nangis

    ReplyDelete
  13. kerennnn , i love taylor swift :*

    ReplyDelete
  14. Lagunya mengingatkan bangett.. Aaaaa kereeeeen, I love Taylor Swift :* ({})

    ReplyDelete
  15. Lagu ini diputar ketika dia ketauan selingkuh sama cewek lain, pas dengerin lagu ini waktu itu lgi di kamar nangis dari awal ampe akhir lagu ini

    ReplyDelete
  16. Baru tau lagu ini, emang ngena banget ternyata liriknya. Pas banget sama keadaan gue sekarang. Semoga bisa ngelupain deh

    ReplyDelete
  17. Istilah old but gold bener bgt ya. Yg bgerasain pasti sedih tiap baca ini

    ReplyDelete
  18. something like that :) :)

    ReplyDelete