-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Crying For No Reason | Katy B

Crying For No Reason - Katy B | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I push all my problems to the back of my mind
Kuabaikan semua masalahku

Then they surface in my dreams, they come alive
Lalu malah muncul di dalam mimpi-mimpiku, hidup

I sweep all my issues to somewhere I can't find
Kusapu semua persoalanku ke suatu tempat yang tak bisa kutemukan

In hope that I'll forget but there's just so many times
Dengan harapan aku kan lupa tapi begitu sering


Why can't I be strong and just confront all my fears?
Mengapa aku tak bisa tegar dan hadapi saja semua ketakutanku?

When my fear is hurting you by being sincere
Saat ketakutanku melukaimu dengan menjadi ketulusan

But how many more days can I run? How many years?
Tapi berapa hari lagi aku bisa berlari? Berapa tahun?

Emotions flooding and now it's all seeming so clear
Emosi membanjir dan kini semuanya tampak begitu jelas


III
Crying for no reason, feel the tears roll down
Menangis tanpa alasan, rasakan air mata bercucuran

I felt strong but am I breaking now?
Dulu aku merasa kuat tapi apakah kini aku hancur?

Crying for no reason 'cause I buried it deep
Menangis tanpa alasan, karena alasan tlah kupendam dalam-dalam

I made promises I could not keep
Kubuat janji yang tak bisa kutepati

'Cause I never faced all the pain I caused
Karena tak pernah kuhadapi rasa sakit yang kusebabkan

Now the pain is hitting me full force
Kini rasa sakit itu menghantamku keras

I push all my problems to the back of my brain
Kuabaikan semua masalahku

A darkness deep inside where I just can't find my way
Kegelapan di dalam hati hingga tak bisa kutemukan jalanku

How can I walk with a smile? Get on with my day
Bagaimana aku bisa berjalan sambil tersenyum? Menikmati hari

When I deceived myself pretending it's all okay
Saat aku menipu diri dengan berpura-pura semua ini baik-baik saja


I tried my best to hold it all together, I know
Sebaik mungkin tlah coba kujaga agar tetap utuh, aku tahu

The strings have worn away and now I'm all exposed
Tali tlah terurai dan kini aku tersingkap

I try to hide it all away on top of the shelf
Kucoba tuk menyembunyikan di atas rak

I can lie to everyone but not to myself
Aku bisa berdusta pada semua orang, tapi tidak pada diri sendiri


Back to III

Forgive me now 'cause I said that I'll be there for you, care for you
Maafkanlah aku karena dulu kubilang kan selalu ada untukmu, menjagamu

I let you down, I walked away
Aku tlah mengecewakanmu, aku pergi

'Cause there were things I couldn't say to you, say to you
Karena ada hal-hal yang tak bisa kukatakan padamu

I'm breaking now
Kini aku hancur


[x2:]
I burned some bridges down
Kubakar beberapa jembatan

There must be some way out
Pasti ada jalan keluar

The voices speak so loud
Suara-suara itu bicara begitu keras

Will you forgive me now?
Maukah kau memaafkanku?


Back to III

Labels: C, Katy B, Translation

Thanks for reading Crying For No Reason | Katy B. Please share...!

0 Komentar untuk "Crying For No Reason | Katy B"

Back To Top