-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take The Long Way Home | Bruno Mars

Take The Long Way Home - Bruno Mars | Terjemahan Lirik Lagu Barat

We've been hanging out all night
Kita tlah bersama sepanjang malam

Everything's been so nice
Segalanya begitu indah

Wish I didn't have to go
Andai aku tak harus pergi

Feeling s*xy in your bedly
Aku merasa seksi di ranjangmu

Touching me so gently
Kau sentuh aku dengan lembutnya

But I gotta get home
Tapi aku harus pulang

II
So many things to tell ya
Begitu banyak yang ingin kukatakan padamu

So long since I held ya
Begitu lama sejak terakhir aku mendekapmu

Ooh boy you just don't know
Ooh kasih, kau tak tahu

Just don't know
Kau tak tahu

So here's my proposition
Maka inilah pernyataanku

Don't speak boy just listen
Jangan bicara, dengarkan saja

Before we go down this road
Sebelum kita susuri jalan ini


III
Take me the long way home
Antar aku pulang

I'm not trying to leave you know
Aku tak sedang berusaha meninggalkanmu

Aint no rush so can you slow down
Tak perlu tergesa, jadi bisakah kau santai

Take me the long way home
Antar aku pulang

I know that we're pulling up
Aku tahu kita kan berhenti

And circle around the block
Dan berputar-putar

So we can touch some more
Hingga kita bisa lebih lama bersentuhan


IV
(2x)
Kiss me while we're there
Ciumlah aku saat kita di situ

Touch me while we're there
Sentuhlah aku saat kita di situ

Just take me the long way home
Antarlah aku pulang


Wish I could stay all night
Andai aku bisa di sini sepanjang malam

But I just can't tonight
Tapi malam ini aku tak bisa

Cause I gotta be up at 6
Karena aku harus bangun pukul 6

Boy you made my heart melt
Kau membuat hatiku meleleh

When you undid my seatbelt
Saat kau buka sabuk keselamatanku

And told me to come give you a kiss
Dan memintaku untuk menciummu


Back to II, III, IV

Something about you
Sesuatu tentangmu

Makes me wanna drive all night all night all night long
Membuatku ingin mengendara sepanjang malam

I can't wait untill the next time I see you (uh) home home
Aku tak sabar hingga saat aku melihatmu tiba di rumah


Back to III, IV

Your telling me aint no rush to stay
Kau bilang tak perlu tergesa untuk tinggal

There's no delay oh oh
Takkan ada penundaan oh oh

Oh oh oh oh oh oh...

Back to IV

Ah babe ah baby
Ah kasih

Just take me the long way home
Antarlah aku pulang

Labels: Bruno Mars, T, Translation

Thanks for reading Take The Long Way Home | Bruno Mars. Please share...!

0 Komentar untuk "Take The Long Way Home | Bruno Mars"

Back To Top