-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Starlight | Wonderland

Starlight - Wonderland | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Starlight you are bright
Cahya bintang, kau terang

I'm alone tonight
Aku sendirian malam ini

And you're shining down upon me
Dan kau menyinariku

Like you know
Seakan kau tahu


Do you see me standing here
Apakah kau lihat aku berdiri di sini

With a heart full of fear
Dengan hati penuh ketakutan

Will you let me drown my sorrows in your glow?
Bolehkah kubenamkan dukaku dalam sinarmu?


III
I wanna dance underneath your light
Kuingin berdansa di bawah cahayamu

Underneath your light
Di bawah cahayamu

'Cause you pull me in
Karena kau menarikku

Like you're on my side
Seakan kau di sisiku

When I die in the day
Saat akku mati di siang hari

I'm revived at night
Aku kan hidup kembali di malam hari

Can I call you mine? [x2]
Bolehkah aku menyebutmu milikku?

My Starlight..
Cahya bintangku..


When there's no one around
Saat tak ada siapapun di sekitar

There's a friend to be found
Ada teman yang bisa ditemukan

And the one I speak of
Dan yang kubicarakan ini

Never let's me down..
Tak pernah mengecewakanku

(woah)

On the roof of my house
Di atap rumahku

Introduced yourself
Kau perkenalkan dirimu

And you helped me as the tears came tumbling out.
Dan kau membantuku saat air mata berlinang


Back to III

Woah oh oh..

Starlight.. light..
Cahya bintang... cahya..


I wanna dance underneath your light
Kuingin berdansa di bawah sinarmu

Underneath your light
Di bawah sinarmu

'Cause you pull me in
Karena kau menarikku

Like you're on my side
Seakan kau di sisiku

When I die in the day
Saat aku mati di siang hari

I'm revived at night
Aku kan hidup lagi di malam hari

Light revived at night
Cahya hidup lagi di malam hari


Back to III

Labels: S, Translation, Wonderland

Thanks for reading Starlight | Wonderland. Please share...!

0 Komentar untuk "Starlight | Wonderland"

Back To Top