-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Outside | Taylor Swift

The Outside - Taylor Swift | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I didn't know what I would find
Dulu aku tak tahu apa yang kan kutemukan

When I went looking for a reason, I know
Saat aku mulai mencari alasan, kini aku tahu

I didn't read between the lines
Dulu aku tak mencoba memahami yang tersirat

And, baby, I've got nowhere to go
Dan, kasih, tak ada tempat yang bisa kutuju


I tried to take the road less traveled by
Tlah kucoba tuk lalui jalan yang jarang dilalui

But nothing seems to work the first few times
Tapi seolah-olah tak ada yang berhasil di beberapa upaya awal

Am I right?
Apakah aku benar?


III
So how can I ever try to be better?
Jadi, bagaimana mungkin aku berusaha menjadi lebih baik?

Nobody ever lets me in
Tak ada yang membiarkanku mencobanya

I can still see you, this ain't the best view
Masih bisa kulihat dirimu, ini bukan pemandangan terbaik

On the outside looking in
Di luar memandang ke dalam


IV
I've been to a lot of lonely places
Tlah kudatangi banyak tempat sepi

I've never been on the outside
Aku tak pernah di luar


You saw me there, but never knew
Kau lihat aku di situ, tapi tak pernah tahu

That I would give it all up to be
Bahwa rela kuberikan segalanya untuk jadi

A part of this, a part of you
Bagian dari ini, bagian dari dirimu

And now it's all too late so you see
Dan kini terlambat sudah, jadi kau tahu


You could've helped if you had wanted to
Dulu bisa saja kau membantu jika kau mau

But no one notices until it's too
Tapi tak ada yang peduli hingga

Late to do anything
Terlambat tuk lakukan apapun


Back to III, IV (2x)

Labels: T, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading The Outside | Taylor Swift. Please share...!

0 Komentar untuk "The Outside | Taylor Swift"

Back To Top