-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Naked | Avril Lavigne

Naked - Avril Lavigne | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I wake up in the morning
Aku bangun di pagi hari

Put on my face
Kurias wajahku

The one that's gonna get me
Siapa yang kan bersamaku

Through another day
Hari ini

Doesn't really matter
Tidaklah penting

How I feel inside
(Itulah) yang kurasa di hati

'Cause life is like a game sometimes
Karena kadang hidup seperti permainan

But then you came around me
Tapi kemudian kau hadir di dekatku

The walls just disappeared
Dinding-dinding tiba-tiba menghilang

Nothing to surround me
Tak ada yang melingkupiku

And keep me from my fears
Dan menjauhkanku dari rasa takutku

I'm unprotected
Aku tak terlindungi

See how I've opened up
Lihat, betapa aku tlah terbuka

Oh, you've made me trust
Oh, kau tlah membuatku percaya

III
Because I've never felt like this before
Karena tak pernah kurasakan ini sebelumnya

I'm naked
Aku telanjang

Around you
Di dekatmu

Does it show?
Apakah terlihat?

You see right through me
Kau benar-benar mengerti aku luar dalam

And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi

I'm naked
Aku telanjang

Around you
Di dekatmu

And it feels so right
Dan lega rasanya

I'm trying to remember
Aku mencoba mengingat

Why I was afraid
Mengapa dulu aku takut

To be myself and let the
Menjadi diriku sendiri dan membiarkan

Covers fall away
Topeng-topeng menutupi

I guess I never had someone like you
Kurasa aku tak pernah miliki seseorang sepertimu

To help me, to help me fit
Yang membantuku, yang membantuku merasa nyaman

In my skin
Menjadi diriku sendiri

Back to III

I'm naked
Aku telanjang

Oh oh yeah
Does it show?
Apakah terlihat

Yeah, I'm naked

Yeah, aku telanjang

Oh oh, yeah yeah

I'm so naked around you
Aku sungguh telanjang di dekatmu

And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi

You're gonna (you're gonna) see right through, baby
Kau kan mengerti aku luar dalam, kasih

You're gonna see right through
Kau kan mengerti aku luar dalam

I'm so naked around you
Aku benar-benar telanjang di dekatmu

And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi

You're gonna see right through, baby
Kau kan mengerti aku luar dalam, kasih

Labels: Avril Lavigne, N, Translation

Thanks for reading Naked | Avril Lavigne. Please share...!

1 comments on Naked | Avril Lavigne

Back To Top