-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Same | Adele

My Same - Adele | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Ay, ay...ay ay...
Ay, ay...ay ay..
Ay, ay...ay ay...
Ay, ay...ay ay...

I
You said I'm stubborn and I never give in
Kau bilang aku keras kepala dan tak mau mengalah

I think you're stubborn 'cept you're always softening
Kupikir kau juga keras kepala hanya saja kau lembut

You say I'm selfish, I agree with you on that
Kau bilang aku egois, aku setuju denganmu

I think you're giving out way too much in fact
Kupikir kau terlalu banyak bicara

II
I say we've only known each other a year
Kubilang kita baru setahun kita saling mengenal

You say (boo or pfft) I've known you longer, my dear
Kau bilang (boo atu pfft) aku tlah mengenalmu lebih lama dari itu, sayang

You like to be so close, I like to be alone
Kau senang berdekatan, aku suka sendirian

I like to sit on chairs and you prefer the floor
Aku suka duduk di kursi dan kau lebih suka di lantai

III
Walking with each other
Berjalan beriringan

Think we'd never match at all
Berpikir kita takkan pernah serasi

But we do-oo, but we do do-do-do, but we do-oo
Tapi kita serasi, tapi kita serasi, tapi kita serasi

We do do-do-do do-n-do do-o-ooh
Kita serasi

I thought I knew myself, somehow you know me more
Kupikir aku kenal diriku sendiri, entah bagaimana kau lebih mengenalku

I've never known this, never before
Aku tak pernah tahu, tak pernah sebelumnya

You're the first to make up whenever we argue
Kaulah yang pertama mengalah tiap kali kita berdebat

Don't know who I'd be if I didn't know you
Tak tahu kan jadi apa diriku jika aku tak mengenalmu

You're so provocative, I'm so conservative and
Kau amat provokatif, aku konservatif

You're so adventurous, I'm so very cautious, combinin'
Kau suka bertualang, aku sangat hati-hati, menyatu

You'd think we wouldn't, we do-oo
Kau pikir kita takkan serasi, tapi kita serasi

But we do do do do, but we do-oo,
Tapi kita serasi, kita serasi

but we do do do do do do-n-do-o-ooh
Kita serasi

Ay, ay...ay aya diti ay ay...ay ay
Oh...yo...u...r...your, yo-o-o-o-o-o-o-ur, your
Oh...yo...u...r...your, yo-o-o-o-o-o-o-ur, your-ohhh

Favoritism ain't my thing but
Biasanya aku tak suka pilih kasih tapi

(In the situation), in the situation I'll be glad
(Dalam situasi ini), dalam situasi ini aku kan senang

Favoritism ain't my thing
Biasanya aku tak suka pilih kasih

(But in the situation),
(Tapi dalam situasi ini),

I'll be glad to make an exception, oh-ohhh, oh
Aku kan senang membuat pengecualian, oh-ohhh, oh

Back to I, II, III

Labels: Adele, M, Translation

Thanks for reading My Same | Adele. Please share...!

0 Komentar untuk "My Same | Adele"

Back To Top