-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Last Fight | Bullet For My Valentine

The Last Fight - Bullet For My Valentine | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't wanna stand beside you
Aku tak ingin berada di sisimu

I don't wanna try and feel the pain you're going through
Aku tak ingin mencoba rasakan sakit yang kau rasakan

'Til the death you'll see this through
Hingga kematian, kau kan memahaminya

Cold sweats, hallucinations
Keringat dingin, halusinasi

I wanna scream to show
Aku ingin berteriak tuk tunjukkan

The hell I'm going through
Beratnya yang sedang kurasakan

The addiction's taken you
Kecanduan tlah menguasaimu

Can you see me through bloodshot eyes
Bisakah kau melihatku lewat mata merah

(Through bloodshot eyes)
(Lewat mata merah)

Should I fight for what is right or let it die?
Haruskah aku berjuang demi sesuatu yang benar atau kubiarkan saja ia mati?

Now I'm choking on force fed lies
Kini aku tercekik dusta berasupan daya

Do I fight or let it die?
Apakah kulawan atau kubiarkan mati?

IV
I will fight, one more fight
Aku kan melawan, perlawanan sekali lagi

Don't break down in front of me
Jangan hancur di depanku

I will fight, will you fight?
Aku kan melawan, maukah kau melawan?

I am not the enemy
Aku bukanlah musuh

I will try one last time
Aku kan berusaha untuk terakhir kali

Are you listening to me?
Apakah kau mendengarkanku?

I will fight, the last fight
Aku kan melawan, perlawanan terakhir

I am not your enemy
Aku bukanlah musuhmu

Everyone is sick of caring
Semua orang muak peduli

No silver lining on the cloud that covers you
Tak ada garis keperakan di mendung yang melingkupimu

Let it pour and soak you through
Biarlah tercurah dan merendammu

No hope, just desperation
Tak ada harapan, hanya keputusasaan

So sit and wait for death
Maka duduklah dan tunggulah kematian

And pray it takes you soon
Dan berdoalah ia mengambilmu dengan cepat

The addiction's taken you
Kecanduan tlah menguasaimu

Back to III, IV

[Guitar solo]

Back to III, IV

I am not your, not your enemy!
Aku bukan, bukan musuhmu!

I am not your enemy
Aku bukan musuhmu

Labels: Bullet for My Valentine, T, Translation

Thanks for reading The Last Fight | Bullet For My Valentine. Please share...!

0 Komentar untuk "The Last Fight | Bullet For My Valentine"

Back To Top