-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Changing Of Seasons | Two Door Cinema Club

Changing Of Seasons - Two Door Cinema Club | Terjemahan Lirik Lagu Barat

So it's over? I didn't realize
Jadi semua ini tlah usai? Aku tak menyadarinya

It's so much colder
Kini jauh lebih dingin

But it was no surprise
Tapi itu tak mengejutkan

Did you ever
Pernahkah kau

Get to know me?
Berusaha mengenalku?

'Cause it has never been so plain to see
Karena tak pernah jelas terlihat

III
When you say you won't forget me
Saat kau bilang takkan melupakanku

I can tell you that's not true
Aku tahu itu dusta

'Cause every day since you left me
Karena setiap hari sejak kau tinggalkan aku

I've thought less and less of you
Semakin jarang aku memikirkanmu

IV
And I've worn out all the reasons
Dan tlah kuhabiskan semua alasan

To keep on knocking at your door
Untuk terus mengetuk pintumu

Could be the changing of the seasons
Mungkin saja karena perubahan musim

But I don't love you anymore
Tapi aku tak mencintaimu lagi

The door is open
Pintunya terbuka

You whisper to me
Kau berbisik padaku

As you stood frozen
Saat kau berdiri membeku

Deep on certainty
Dalam kepastian

I hope that you know
Kuharap kau tahu

What I am thinking
Apa yang sedang kupikirkan

Before you go
Sebelum kau pergi

With your heart sinking
Dengan hati tenggelam

Back to III, IV

Anymore
Lagi

Anymore
Lagi

(4x)
You say come back and spend the night
Kau bilang kembalilah dan habiskan malam

Come back and spend the night
Kembalilah dan habiskan malam

With me
Denganku

Back to III, IV

Labels: C, Translation, Two Door Cinema Club

Thanks for reading Changing Of Seasons | Two Door Cinema Club. Please share...!

0 Komentar untuk "Changing Of Seasons | Two Door Cinema Club"

Back To Top