Never Seen Anything Quite Like You | The Script

Never Seen Anything Quite Like You - The Script | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I think I want you more than want
Kurasa aku menginginkanmu lebih dari ingin

And no I need you more than need
Dan aku membutuhkanmu lebih dari butuh

I want to hold you more than hold
Kuingin mendekapmu lebih dari mendekap

When you stood in front of me
Saat kau berdiri di hadapanku

I think you know me more than know
Kurasa kau mengenalku lebih dari kenal

And you see me more than see
Dan kau melihatku lebih dari melihat

I could die now more than die
Aku bisa mati sekarang lebih dari mati

Every time you look at me
Tiap kali kau menatapku

II
Well I've seen you in jeans with no make-up on
Yah, aku pernah melihatmu kenakan jins tanpa riasan

And I've stood there in awe as your date for the prom
Dan aku pernah berdiri di situ ternganga sebagai kencanmu di pesta

I'm blessed as a man to have seen you in white
Aku terberkati sebagai pria karena pernah melihatmu kenakan gaun putih

But I've never seen anything quite like you tonight
Tapi aku tak pernah melihat yang sepertimu malam ini

No, I've never seen anything quite like you
Tidak, aku tak pernah melihat yang sepertimu

When it's right it's more than right
Saat benar, lebih dari benar

Cause you feel it more than feel
Karena kau merasakannya lebih dari merasa

I could take this moment now
Bisa kuterima saat ini sekarang

Ride into the great with me
Naiklah ke dalam keagungan bersamaku

Back to II

And your eyes are in your eyes
Dan matamu di matamu

And my heart's in our hearts
Dan hatiku di hati kita

Sometimes words just ain't enough
Kadang kata-kata tidaklah cukup

For this love that's more than love
Untuk cinta yang lebih dari cinta ini

Back to II

11 comments:

  1. req yang No Good In Goodbye nya dong mas ^^

    ReplyDelete
  2. req yg judulnya "flares" donk... :D

    ReplyDelete
  3. Without those song dong!

    ReplyDelete
  4. i very suvraise to listen this music,because this my nostalgia music when i was young

    ReplyDelete
  5. The Script The Best Band In 2015 !!!

    ReplyDelete
  6. Sometimes words just ain't enough
    For this love that's more than love

    ReplyDelete
  7. the script ini kalau udah bikin lagu liriknya menyentuh banget, kasih lagu ini kepasangan pasti deh bikin dia klepek klepek. terimakasih jadi tau makna lagunya

    ReplyDelete