-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Adventure | Angels And Airwaves

The Adventure - Angels And Airwaves | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I wanna have the same last dream again
Ingin kunikmati lagi mimpi yang sama
The one where I wake up and I'm alive
Mimpi dimana aku bangun dan gembira
Just as the four walls close me within
Di saat keempat dinding menghimpitku
My eyes are open up with pure sunlight
Mataku terbuka karena sinar mentari murni

I'm the first to know my dearest friends
Akulah orang yang paling kenal teman-teman baikku
Even if your hope has burned with time
Meski harapanmu tlah terbakar waktu
Anything that's dead shall be regrown
Segala yang tlah mati akan tumbuh kembali
And your vicious pain, your warning sign
Dan sakitmu yang luar biasa, tanda pengingatmu
You will be fine
Kau kan baik-baik saja

Hey oh, here I am
Hei oh, di sinilah kau
And here we go life's waiting to begin
Dan kita mulai, hidup sedang menunggu tuk dimulai

Any type of love it will be shown
Segala tipe cinta, akan ditunjukkan
Like every single tree reach for the sky
Seperti setiap pohon menggapai langit
If you're gonna fall I'll let you know
Jika kau kan jatuh, aku kan memberitahumu
That I will pick you up like you for I
Bahwa aku kan meraihmu sebagaimana yang kau lakukan saat aku yang terjatuh

I felt this thing I can't replace
Kurasakan hal yang tak bisa kugantikan ini
When everyone was working for this goal
Saat semua orang berusaha menggapai tujuan ini
Where all the children left without a trace
Dimana semua anak pergi tanpa jejak
Only to come back as pure as gold
Hanya untuk kembali semurni emas
To recite this all
Untuk menceritakan semua ini

Hey oh, here I am
Hei oh, di sinilah aku
And here we go life's waiting to begin tonight
Dan kita mulai, hidup sedang menunggu tuk dimulai malam ini
Hey oh, here I am
Hei oh, di sinilah kau
And here we go life's waiting to begin tonight
Dan kita mulai, hidup sedang menunggu untuk dimulai malam ini
Hey oh, here I am
Hei oh, di sinilah kau
And here we go life's waiting to begin
Dan kita mulai, hidup sedang menunggu untuk dimulai

(3x)
I cannot live I can't breathe
Aku tak bisa hidup, aku tak bisa bernafas
Unless you do this with me
Kecuali kau melakukannya bersamaku
I cannot live I can't breathe
Aku tak bisa hidup, aku tak bisa bernafas
Unless you do this with me
Kecuali kau melakukannya bersamaku

Hey oh, here I am
Hei oh, di sinilah aku
(Do this with me)
(Lakukan ini bersamaku)
Here we go life's waiting to begin
Kita mulai, hidup sedang menunggu tuk dimulai
(Do this with me)
(Lakukan ini bersamaku)
Hey oh, here I am
Hei oh, di sinilah aku
(Do this with me)
(Lakukan ini bersamaku)
Here we go life's waiting to begin
Kita mulai, hidup sedang menunggu tuk dimulai
Life's waiting to begin
Hidup sedang menunggu tuk dimulai

Labels: Angels And Airwaves, T, Translation

Thanks for reading The Adventure | Angels And Airwaves. Please share...!

3 comments on The Adventure | Angels And Airwaves

Back To Top