Marvin Gaye | Charlie Puth feat. Meghan Trainor

Marvin Gaye - Charlie Puth feat. Meghan Trainor | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
Let's Marvin Gaye and get it on
Mari ber-Marvin Gaye dan ayo luapkan

You got the healing that I want
Kau punya penyembuhan yang kuinginkan

Just like they say it in the song
Seperti yang mereka katakan di dalam lagu

Until the dawn, let's Marvin Gaye and get it on
Hingga fajar menjelang, mari ber-Marvin Gaye dan ayo luapkan

We got this king size to ourselves
Kita punya ranjang ukuran raja untuk diri kita

Don't have to share with no one else
Tak perlu berbagi dengan orang lain

Don't keep your secrets to yourself
Jangan simpan rahasiamu sendirian

It's karma sutra show and tell
Ini pertunjukan dan cerita karma sutra

III
Woah, there's loving in your eyes
Woah, ada kasih sayang di matamu

That pulls me closer
Yang menarikku lebih dekat

It's so subtle, I'm in trouble
Halus sekali, aku dalam masalah

But I'd love to be in trouble with you
Tapi aku senang dalam masalah bersamamu

Back to I

IV
You got to give it up to me
Kau harus memberikannya padaku

I'm screaming mercy, mercy please
Aku berteriak ampun, ampun

Just like they say it in the song
Seperti yang mereka katakan di dalam lagu

Until the dawn, let's Marvin Gaye and get it on
Hingga fajar menjelang, mari ber-Marvin Gaye dan ayo luapkan

And when you leave me all alone
Dan saat kau tinggalkan aku sendirian

I'm like a stray without a home
Aku seperti orang yang tersesat tanpa rumah

I'm like a dog without a bone
Aku seperti anjing tanpa tulang

I just want you for my own
Aku hanya inginkan dirimu untukku

I got to have you babe
Aku harus memilikimu kasih

Back to III
Back to I (2x)
Back to IV

Just like they say it in the song
Seperti yang mereka katakan di dalam lagu

Until the dawn, let's Marvin Gaye and get it on
Hingga fajar menjelang, mari ber-Marvin Gaye dan ayo luapkan

50 comments:

  1. Wow, some flirty song

    ReplyDelete
  2. smua lgu bru meghan.. kereeeeen 😘

    ReplyDelete
  3. So sweet banget , "But I'd love to be in trouble with you" hehe

    ReplyDelete
  4. lagunya asik. liriknya parah ternyata akwkwkwkk

    ReplyDelete
  5. cari aja mba, arti marvin gaye di google, ntar juga ngerti hehehe. (bntu jwb komen mba Lutfiah :) )

    ReplyDelete
  6. Marvin gaye = Bercinta (dalam arti joroknya)

    ReplyDelete
  7. Astaga astaga.. aduhhh.. lain kali klo saya mau nyanyi liat terjemahan di googel dulu ahh.. harus.. hibihih

    ReplyDelete
  8. Wahhh bermanfaat nih.. thanks :) makasih banyakk.. aku sering loh kesini :)

    ReplyDelete
  9. awalnya gg ngerti arti marvin gaye tuh apaan ternyata itu hahah :D

    ReplyDelete
  10. lagunya enak banget tapi vcnya super gila

    ReplyDelete
  11. My favorite songs

    ReplyDelete
  12. Lagu nya renyah, musiknya asik bgt, artinya masha Allahhhh , video clipnya astagfirullah

    ReplyDelete
  13. Vc'nya kurang hot. Kurang sesuai sama arti Marvin Gaye. Hahahaha

    ReplyDelete
  14. enak lagunya cuman mvnya membuat mataku mnjdi bernoda.. tpi untung lgsungbd hapus, nyesel gua download arrgghh!!!

    ReplyDelete
  15. Bru tau arti dri lagu ini,,pas ngliat videonya..astagfirulloh dh..msik,arransemennya bgus,,t trjmhan & video nya ngga bgt deeeh

    ReplyDelete
  16. Hahaha emng apan aku msh unyu2 kg tau marvin gaye wkwk

    ReplyDelete
  17. gk bgus tuh video ny merusak pikiran org indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kebanyakan produk barat kurang sesuai sama orang Indonesia (Timur)

      Delete
  18. Berteriak ampun2 πŸ˜… gagal paham

    ReplyDelete
  19. Berteriak ampun2 πŸ˜… gagal paham

    ReplyDelete
  20. typical western's song, crazy lyrics but easy listening

    ReplyDelete
  21. Haha..artinya itu loh luar biasa..

    ReplyDelete
  22. Yaampun,. Jd itu arti marvin gaye
    Dari musik nya enak bnget, tp vc nya astagfirullah...

    ReplyDelete
  23. Lebih parah lirik lgu zyan malik pillow talk.

    ReplyDelete
  24. Asik lagux meghan and charlie puth.

    ReplyDelete
  25. hahahaa, asyik lagunyaa, artinyaa,, eaa.. wkwkwk

    ReplyDelete
  26. Lagunya keren gilaaa.. w suka bgt. Charlie and Meghan T.O.P

    ReplyDelete
  27. Baru tahu arti marvin gaye astgfirullahh
    Juga video nya alamak enak lagunya tpi video nya bikin mata bernoda

    ReplyDelete
  28. I'm screaming mercy, mercy please.. :v wtf pffft

    ReplyDelete
  29. Lagunya enak trus penasaran sama arti liriknya setelah gua baca trus penasaran juga sama vc nya dann.....ah sudahlah

    ReplyDelete
  30. lagunya gila, artinya juga gila.. apalagi vc nya, gila abisssπŸ™ˆπŸ™ˆ

    ReplyDelete
  31. Wkwkwkkwkwkwk yang penting lagunya enak di telinga, klo masalah arti lagunya sih urusan penyanyi sama pencipta nyaa hehhehe

    ReplyDelete
  32. Wkwkwkwk..vidio clipnya oke banget...

    ReplyDelete
  33. musiknya asiikk banged..
    jarang ada lagu yg bikin seluruh tubuh bernyanyi rasanya...
    sayang liriknya bgtu..
    pdhal pingin nyanyiin dimana aja..
    lirik nya gue ganti sambil nyanyi boleh kali ya..
    hahaa

    ReplyDelete