-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take It Back | Nate Ruess

Take It Back - Nate Ruess | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Well we're just two ships passing through the night
Yah, kita hanyalah dua kapal yang melintas di tengah malam

Two lost lonely people inside
Dua orang kesepian yang tersesat ada di dalamnya

I wanted to hold you tight
Aku ingin mendekapmu erat

Or get away
Atau lari

Your eyes don't look close to mine
Matamu tak menatap mataku dengan seksama

Lonely times and the people the same
Saat-saat sunyi pun begitu orangnya

You've seen what you've been
Kau tlah melihat siapa dirimu selama ini

And you mean what you say
Dan kau bersunggung-sungguh dengan ucapanmu

And you say what it is
Dan kau katakan yang sebenarnya

Just take it back
Rebutlah

Take it back
Rebutlah

What we had
Apa yang dulu milik kita

Take it
Rebutlah

I wanna hold you tight
Aku ingin mendekapmu erat

These days turn so lonely tonight
Hari-hari ini jadi sepi malam ini

I wanna kiss your lips and get away
Aku ingin mencium bibirmu dan lari

Sometimes lonely people change
Kadang, orang-orang yang kesepian berubah

And these days get so lonely in May
Dan hari-hari ini semakin sunyi di bulan Mei

I try so hard to make what I can't seem to say
Aku berusaha keras wujudkan apa yang sulit kuucapkan

And these days get so far away
Dan hari-hari ini semakin jauh

And I want what I can't say
Dan aku ingin yang tak bisa kukatakan

So take it back
Maka rebutlah

Oh, it's gonna come a day
Oh, kan datang hari

Oh, it's gonna come a day
Oh, kan datang hari

So take it back
Maka rebutlah

Take it back
Rebutlah

So take it back
Maka rebutlah

Take it, no, no, no
Rebutlah


Well we're just two ships passing through the night
Yah, kita hanyalah dua kapal yang melintas di tengah malam

Two lost lonely people inside
Dua orang kesepian di dalamnya

I wanted your touch, but you can't feel my fingers
Aku ingin sentuhanmu, tapi kau tak bisa rasakan jemariku

I can't say too much
Tak banyak yang bisa kukatakan

So I (try) try to get away
Maka kau berusaha untuk lari

Oh, why did I stay?
Oh, mengapa aku tinggal?

Oh, you got this little lonely-hearted man
Oh, hatimu kesepian

And you cry all the time, and I know
Dan kau terus menerus menangis, dan aku tahu

That these days, they don't go where they go
Bahwa hari-hari ini tak berjalan seperti seharusnya

And I can't feel my hands anymore
Dan aku tak bisa rasakan tanganku lagi


So take it back
Maka rebutlah

Take it back
Rebutlah

What we had
Apa yang dulu milik kita

Take it back
Rebutlah

So take it back
Maka rebutlah

Take it back
Rebutlah

What we had
Apa yang dulu milik kita

Just take it, just take it
Rebutlah, rebutlah

Just take it back
Rebutlah

Labels: Nate Ruess, T, Translation

Thanks for reading Take It Back | Nate Ruess. Please share...!

1 comments on Take It Back | Nate Ruess

Back To Top