-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Object Of My Affection | Mocca

The Object Of My Affection - Mocca | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Life would be sweeter
Hidup ini pasti kan lebih indah

If I just knew things better
Andai dulu kutahu semuanya dengan lebih baik

So why did I get slammed by the door
Jadi mengapa pintu itu harus terbanting di hadapanku

Should I look for another
Haruskah aku mencari yang lain

Or should I choose the other man
Atau haruskah aku memilih pria lain

Things may turn out differently
Segalanya mungkin terjadi berbeda

If we can't be together
Jika kita tak bisa bersama

I think I can't be bothered
Kurasa aku tak mungkin gelisah

But why do I keep thinking of you
Tapi mengapa aku terus memikirkanmu

I never wanted this to happen
Aku tak pernah ingin ini terjadi

But it feels like I'm in heaven or hell
Tapi rasanya seakan aku berada di surga atau neraka

Every time you are near
Setiap kali kau di dekatku

You're the object of my affection
Kaulah tempatku mencurahkan kasih sayangku

I'm longing for your attention
Aku mendambakan perhatianmu

You're the one that I've been clinging to
Kaulah satu-satunya yang kusetiai

Your eyes are filled with passion
Matamu dipenuhi gairah

Is this just a physical reaction?
Apakah ini hanya reaksi fisik?

Who cares

Siapa peduli

I think that we're meant to be
Kurasa kita sudah ditakdirkan bersama

Labels: Mocca, T, Translation

Thanks for reading The Object Of My Affection | Mocca. Please share...!

1 comments on The Object Of My Affection | Mocca

Back To Top