-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Are My Only One | Mocca

You Are My Only One - Mocca | Terjemahan Lirik Lagu Barat

We had a fight last night
Semalam kita bertengkar

And I caught him mad
Dan tak sengaja aku melihatnya gundah

Makes me feel so sad
Membuatku merasa tak enak

And I'm so shame
Dan aku sangat malu

He's my only one
Dialah pujaan hatiku

I give him all my love
Kuberikan seluruh cintaku padanya

Even though my mom says no
Meskipun ibuku tak setuju

I just go on and on
Aku tak peduli

No one's gonna take him away from me
Tak seorang kan merebutnya dariku

Everyday and every night
Setiap hari dan setiap malam

I just wanna hold him tight
Aku ingin mendekapnya erat

And make sure that everything stays right
Dan pastikan bahwa segalanya baik-baik saja

And everyday and every night
Dan setiap hari dan setiap malam

To dream of him is my delight
Memimpikannya adalah kebahagiaanku

And know that he'll stay with me all the way

Dan kutahu bahwa dia kan selalu bersamaku selamanya

We had a fight last night
Semalam kita bertengkar

And I caught him mad
Dan tak sengaja aku melihatnya gundah

Makes me feel so sad
Membuatku merasa tak enak

And I'm so shame
Dan aku sangat malu

He's my only one
Dialah pujaan hatiku

I give him all my love
Kuberikan seluruh cintaku padanya

Even though my mom says no
Meskipun ibuku tak setuju

I just go on and on
Aku tak peduli

Labels: Mocca, Translation, Y

Thanks for reading You Are My Only One | Mocca. Please share...!

0 Komentar untuk "You Are My Only One | Mocca"

Back To Top