Stitches | Shawn Mendes

Stitches - Shawn Mendes | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I thought that I've been hurt before
Kukira aku pernah terluka sebelumnya

But no one's ever left me quite this sore
Tapi tak seorang pun pernah membuatku sesakit ini

Your words cut deeper than a knife
Kata-katamu mengiris lebih dalam dari pisau

Now I need someone to breathe me back to life
Kini aku butuh seseorang tuk menghembuskan lagi nafas kehidupan padaku

II
Got a feeling that I'm going under
Aku merasa 'kan tenggelam

But I know that I'll make it out alive
Tapi kutahu aku pasti kan bertahan

If I quit calling you my lover
Jika aku berhenti memanggilku kekasihku

Move on
Lanjutkan hidup

III
You watch me bleed until I can't breathe
Kau melihatku berdarah hingga aku tak bisa bernafas

I'm shaking falling onto my knees
Aku gemetar, bertekuk lutut

And now that I'm without your kisses
Dan karena kini aku tanpa kecupanmu

I'll be needing stitches
Aku kan butuh jahitan

I'm tripping over myself
Aku tersandung diriku sendiri

I'm aching begging you to come help
Aku kesakitan, memohon padamu 'tuk membantu

And now that I'm without your kisses
Dan karena kini aku tanpa kecupanmu

I'll be needing stitches
Aku kan butuh jahitan

Just like a moth drawn to a flame
Seperti ngengat yang tertarik padamu api

Oh you lured me in I couldn't sense the pain
Oh kau memikatku, aku tak bisa rasakan sakit

Your bitter heart cold to the touch
Hatimu yang getir dingin dengan sentuhan

Now I'm gonna reap what I saw
Kini akan kupetik yang kulihat

I'm left seeing red on my own
Aku dibiarkan marah sendiri

Back to II, III

(3x)
Needle and the thread
Jarum dan benang

Gotta get you out of my head
Harus menyingkirkanmu dari benakku

Needle and the thread
Jarum dan benang

Gonna wind up dead
Akhirnya akan mati

Needle and the thread
Jarum dan benang

Gotta get you out of my head get you out of my head
Harus menyingkirkanmu dari benakku

You watch me bleed until I can't breathe
Kau melihatku berdarah hingga aku sulit bernafas

I'm shaking falling onto my knees (falling on my knees)
Aku gemetar, bertekuk lutut (bertekuk lutut)

And now that I'm without your kisses
Dan karena kini aku tanpa kecupanmu

I'll be needing stitches (and I'll be needing stitches)
Aku kan butuh jahitan (Dan aku kan butuh jahitan)

I'm tripping over myself
Aku tersandung diriku sendiri

I'm aching begging you to come help (begging baby please)
Aku kesakitan, memohon padamu tuk membantu (memohon, kasih)

And now that I'm without your kisses
Dan karena kini aku tanpa kecupanmu

I'll be needing stitches
Aku kan butuh jahitan

(2x)
And now that I'm without your kisses
Dan karena kini aku tanpa kecupanmu

I'll be needing stitches
Aku kan butuh jahitan

60 comments:

  1. OMFG I love this song so much! Shawn Mendes is ba

    ReplyDelete
  2. Terjemahin lagu demi lovato di album dia yg baru dong yg album confident
    Sama album barunya ellie goulding terjemahin smuanya hehe makasih sblmnya

    ReplyDelete
  3. ass... ka aku numpang copy ya buat tugas sekolah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamuallaikum jangan disingkat ,maaf sekedar ngingetin

      Delete
  4. bagus sekali lagunya. aku sangat sukaa

    ReplyDelete
  5. 😭😭😭😭😭😭 lagu nya bikin nangiss

    ReplyDelete
  6. akusukalaguini.. paskali sama keadaan ku sekarang😫

    ReplyDelete
  7. kon kajak pap ma keudeh kon sidroe droe!!!!

    ReplyDelete
  8. shawn mendes minta di jahit ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  9. Ini lagu terinspirasi dr si shawn yg minta di jahitin celana nya yg bolong sama pacarnya.. Tp pcr nya ga mau . . So sweeeet.. -_-

    ReplyDelete
  10. jahitan maksudnya apa saya nggak paham nich kasih tahu donk maksud lagu tersebut

    ReplyDelete
  11. Scars as much so painfull and needed to close it,needed stitches but althought you close it the pain never go away ah whtever -_- tbh its perfect song

    ReplyDelete
  12. Itu ada yang salah min harusnya behenti memanggilmu kekasihku bukan memanggilku kekasihku

    ReplyDelete
  13. Apa cma gw yg dgar lagu ini ingat main bola

    ReplyDelete
  14. If I quit calling you my lover
    Jika aku berhenti memanggilku kekasihku

    koreksi dikit gan :D
    harusnya memanggilmu kekasihku

    ReplyDelete
  15. love this song so muchh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    ReplyDelete
  16. love this song so muchh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    ReplyDelete
  17. Kereenn..like lagu'a...bkin nangiss eey

    ReplyDelete
  18. Berasa curhat ngedengerin lagu ini mh

    ReplyDelete
  19. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bener curhat... berasa curhat ama diri sendiri

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Bukannya itu lagunya one derection ya best song ever

      Delete
  21. Ada parody nya yang suka main growtopia ayuk liat youtubers tulis growtopia parody songs ada tulisan nya stitches tekan aja waktu shaking lucu kanan kiri growtopia nya di youtubers bye

    ReplyDelete
  22. Lagu yg paling berirama dengan keadaan gue skrg :v

    ReplyDelete
  23. Just like a moth drawn to a flame
    Seperti NGENGAT yang tertarik padamu api
    NGENGAT itu apa ya?????

    ReplyDelete
  24. Just like a moth drawn to a flame
    Seperti NGENGAT yang tertarik padamu api
    NGENGAT itu apa ya?????

    ReplyDelete
  25. Please jangan pada gr deh shawn mendes bikin lagu ini tuh buat aku sayangnya pas itu aku nolak buat jaitin celananya shawn mendes wkwkwkwkw jadi inget suami gw nih shawn mendes hahahahahah yang ngerasa lo pacarnya shawn mendes juga berarti lo berurusan sama gw karena shawn mendes itu pacar gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue suka lagu stitches tapi kagak ngepens ama ntu bule. Di situs dating banyak bule ganteng dan yg pasti bisa diajak kenalan drpd ngayal ama artis mbak/mas

      Delete
  26. Terjemahn lagunya Girl In The Mirror-sophia grace ft. Silento jg dong min

    ReplyDelete