-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Your Eyes Don't Lie| David Archuleta

I saw you yesterday
Kemarin kulihat dirimu
It's been a while
Telah sekian lama
You tried but failed
Kau mencoba namun gagal
At holdin' back your smile right then
Untuk sembunyikan senyummu sejak itu
It's not over yet, I knew, for you
Belum usai, kutahu, bagimu

(You see)
(Kau lihat)
I couldn't sleep
Aku tak bisa tidur
I thought of nothin' else
Yang kupikirkan hanya dirimu
I needed help
Aku butuh bantuan
Everyone was tellin' me
Semua orang bilang padaku
You were movin' on with someone else
Kau melanjutkan hidup bersama orang lain
But what we had was so special
Namun apa yang kita lalui sungguh istimewa
People can be jealous, oh
Orang lain mungkin saja iri
I had to see it for myself
Aku harus melihat dengan mata kepala sendiri

CHORUS
I can see it in your eyes
Bisa kulihat di matamu
You feel the same about us as I
Kau rasakan hal yang sama seperti aku
There is no way the truth can be disguised
Kebenaran tak bisa disembunyikan
You're still in love with me
Kau masih cinta padaku
You were never really out of love with me
Kau tak pernah benar-benar kehilangan cinta padaku
Your eyes don't lie
Matamu tak bisa berbohong

I know I hurt you
Aku tahu tlah kusakiti dirimu
I know you are hurtin' still (mmm, yeah)
Kutahu kau masih terluka
But I'll make it up to you
Namun kan kuobati luka hatimu
Yeah, baby, I will
Yeah, kasih, kan kuobati
'Cause what we had was so special
Karna yang kita lalui sungguh istimewa
You know we can't give it up
Kau tahu kita tak bisa mengakhirinya
Now that I'ma lookin' at you I can see
Karena kini aku tlah melihatmu, bisa kulihat

CHORUS

And they never will, girl
Dan matamu takkan pernah berbohong, kasih

Oh, now that I know
Oh, karena kini aku tahu
We were apart but your heart never let go
Kita terpisah namun hatimu takkan pernah pergi
So thank you for showin' me with one look
Terima kasih telah tunjukkan padaku dengan satu kali pandang
What used to be, and still is, a possibility
Yang dulu, dan kini masih, merupakan kemungkinan

CHORUS

Labels: David Archuleta, Translation, Y

Thanks for reading Your Eyes Don't Lie| David Archuleta. Please share...!

0 Komentar untuk "Your Eyes Don't Lie| David Archuleta"

Back To Top