-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Not Coming Home | Maroon 5

When you refuse me
Kala kau menolakku
You confuse me
Kau membingungkanku
What makes you think I'll let you in again?
Apa yang membuatmu berpikir kan kubiarkan kau merasuki hatku lagi?
Think again my friend
Pikirkanlah lagi
Go on misuse me and abuse me
Teruskanlah menyakiti dan mencaciku
I'll come out stronger in the end
Pada akhirnya aku kan jadi lebih kuat

PRE-CHORUS
Does it make you sad
Apakah membuatmu sedih
To find yourself alone?
Mendapati dirimu sendirian?
Does it make you mad
Apakah membuatmu marah
To find that I have grown?
Mendapati aku tlah bertambah dewasa?Bet it hurts so bad
Kuyakin sangat menyakitkan
To see the strength that I have shown
Melihat kekuataan yang tlah kutunjukkan

CHORUS
When you answer the door, pick up the phone,
Saat kau menjawab ketukan pintu, mengangkat dering telepon
You won't find me 'cause I'm not coming home
Kau takkan temukanku karena aku takkan pulang

You do not know how much this hurts me
Kau tak tahu betapa sakitnya hatiku
To say these things that I don't want to say
Mengatakan hal-hal yang tak ingin kukatakan ini
But have to say them anyway
Tapi aku memang harus mengungkapkannya
I would do anything to end your suffering
Rela kulakukan apapun tuk akhiri penderitaanmu
But you would rather walk away
Namun kau memilih untuk pergi

PRE-CHORUS
CHORUS
PRE-CHORUS
CHORUS (3x)

Labels: Maroon 5, N, Translation

Thanks for reading Not Coming Home | Maroon 5. Please share...!

0 Komentar untuk "Not Coming Home | Maroon 5"

Back To Top