-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

4 Real | Avril Lavigne

If I show you, get to know you
Andai kutunjukkan padamu, mengenal dirimu
If I hold you just for today
Andai kudekap dirimu hanya hari ini
Am I gonna wanna let go?
Akankah aku mau melepasmu?
Am I gonna wanna go home?
Akankah aku mau pulang?
Tell me you feel the same
Katakanlah kau juga merasakannya

CHORUS
Cause I'm for real, are you for real?
Karena aku bersungguh-sungguh, apakah engkau juga?
I can't help myself, it's the way I feel
Tak bisa kutahan diriku, inilah perasaanku
When you look me in the eyes like you did last night
Saat kau tatap mataku seperti yang kaulakukan semalam
I can't stand to hear you say goodbye
Aku tak tahan mendengarmu ucapkan selamat tinggal

BRIDGE 1
But it feels so right, cause it feels so right
Tapi rasanya menyenangkan, karena rasanya menyenangkan
Just to have you standing by my side
Cukup dengan melihatmu berdiri di sisiku
So don't let me go cause you have my soul
Maka jangan tinggalkan aku karena kau miliki jiwaku
And I just wanted you to know
Dan aku hanya ingin kau tahu

I don't want to look back cause I know that we have
Aku tak ingin melihat masa lalu karena aku tahu kita punya
Something the past could never change
Sesuatu yang tak bisa diubah oleh masa lalu
And now I'm stuck in the moment
Dan kini aku berada di saat ini
And my heart is open
Dan hatiku terbuka
Tell me that you feel the same
Katakanlah kau juga merasakannya


CHORUS

BRIDGE 2
When it feels so right
Saat terasa menyenangkan
Cause it feels so right
Karena rasanya menyenangkan
Just to have you standing by my side
Hanya dengan melihatmu berada di sisiku
So don't let me go cause you have my soul
Maka jangan lepaskan aku karena kau miliki jiwaku
And I just wanted you to know
Dan aku hanya ingin kau tahu

(2x)
Hold (hold) me down
Dekaplah aku
Hold (hold) me down
Dekaplah aku
I'm safe (I'm safe) I'm sound (sound)
Aku nyaman, aku nyenyak
When you're around
Saat kau di dekatku

(2x)
CHORUS
BRIDGE 2

Labels: Avril Lavigne, F, Translation

Thanks for reading 4 Real | Avril Lavigne. Please share...!

2 comments on 4 Real | Avril Lavigne

Back To Top