-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You're Not Alone | Saosin

It's just like him
Seperti dirinya
To wander off in the evergreen park
Berlalu lalang di taman hijau
Slowly searching
Perlahan mencari
For any sign of the ones he used to love
Tanda-tanda orang-orang yang dulu dia cintai
He says he's got nothing left to live for
Dia bilang tak punya apa-apa lagi di hidupnya
(He says he's got nothing left)
(Dia bilang tak punya apa-apa lagi)
And this time I think you'll know
Dan kali ini kukira kau akan tahu

CHORUS
You're not alone
Kau tak sendiri
There's more to this I know
Lebih dari ini, aku tahu
You can make it out
Kau bisa temukan
You will live to tell
Engkau kan terus hidup tuk ceritakan

She's just like him
Perempuan itu seperti dirinya
Spoiled rotten, confused by the lies she's been fed
Termanjakan, bingung karena dusta yang tlah dicekokkan kepadanyaAnd she's searching for no one (but herself)
Dan dia tak mencari siapa-siapa (selain dirinya)
Her eyes turn to green
Matanya berubah hijau
And she seems to be happy that she is her
Dan tampaknya dia bahagia bahwa dia adalah dia

And this time I think you'll know
Dan kali ini kurasa kau kan tahu

CHORUS (2x)

(There is more to know)
(Masih banyak yang belum kita tahu)

We're not alone
Kita tak sendiri

There is more to this I know
Lebih dari ini, aku tahu
You can make it out
Kau bisa temukan
You will live to tell
Engkau kan terus hidup tuk menceritakan

(So tell me!)
(Maka katakanlah padaku)

CHORUS

(Live to tell!)
(Hidup tuk menceritakan)

CHORUS

You are not alone
Kau tak sendiri
You're not, you're not alone
Kau tak, kau tak sendiri

Labels: Saosin, Translation, Y

Thanks for reading You're Not Alone | Saosin. Please share...!

38 comments on You're Not Alone | Saosin

  1. gw sendirian :( denger lagu ini

    ReplyDelete
  2. terkadang kita pernah merasakan seperti hidup sendiri..

    ReplyDelete
  3. Gw nunggu orang yg bilang 'gw ga sendiri' tapi orang tu blm muncul..

    ReplyDelete
  4. dulu gw pernah dismz lirik ini sama someone.... :) seneng

    ReplyDelete
  5. Jgn pernah merasa klu kita sndri,lihat d sekeliling kita,ternyata msh banyak orang yg sangat peduli dngn kita,maka jgn sia"kan mereka..

    ReplyDelete
  6. sendiri itu merinding

    ReplyDelete
  7. Gw dnger lagu ini tpi gw lagi sendiri T_T
    BY : FB Gina Gina
    gina ayu lestari
    MAN cikarang

    ReplyDelete
  8. You're not alone tapi gue sendirian -___-

    ReplyDelete
  9. Waktu zaman ane SMK nih lagu..
    Jd inget msa lalu

    ReplyDelete
  10. you're not alone yang piano version bikin nangis :'(

    ReplyDelete
  11. Pertama kali denger pas SMP, sampai sekarang tetep suka lagunya...:) :)

    ReplyDelete
  12. salah satu lagu fenomenal di dunia.. sayang, cove reber si vokalis yg nyanyiin ini udh keluar dari saosin :(

    ReplyDelete
  13. Nih lagu gak bs dinilai dgn kata2 sampek skarang

    ReplyDelete
  14. Pertama kali denger lagu ini waktu SMP, sekarang udah kerja, udah lama ga denger lagi, lalu akhir2 ini banyak masalah merasa sendiri, mau tenangin diri pake lagu, baru inget ada lagu ini sekalian nostalgia denger lagu ini lagi, bikin tenang:) yg piano version lebih ngena ke hati.. Hehe just share.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali ,aku juga lagi merasa kan hal ini ,dan cerita kamu sama persis dengan aku 😭

      Delete
  15. baru denger lagu ini, kemana aja ya gue selama ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue baru dalam kandungan ibu gue sering muter lagu ini

      Delete
  16. Kita hidup berdampingan dan kita tak akan pernah sendiri

    ReplyDelete
  17. Selamat terlelap hati yang pernah ku harap
    #you're not alone :-(

    Instagram by:
    @xsanz24

    ReplyDelete
  18. pernah kirim lagu ini kepada seseorang yg pernah ku cintai

    ReplyDelete
  19. 1 agustus 2019
    Masih inget lagu inib😆

    ReplyDelete
  20. lagu yang fenomenal mengingaitkan kita bahwa kita tidak sendiri

    ReplyDelete
  21. 2021 masih denger lagu keren ini

    ReplyDelete
  22. Dari 16 sampe sekrang masih gua dengerin nih lagu

    ReplyDelete
  23. Deep, sampai sekarang masih seneng lagu ini

    ReplyDelete

Back To Top