-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Eyes On You | Automatic Loveletter

Hello, can you hear me?
Halo, bisakah kau dengar suaraku?
I've got something to tell you
Ada yang ingin kukatakan padamu
I was lost, but you saved me
Dulu aku tersesat, tapi kau tlah menyelamatkanku
I'll go wherever you want to
Aku kan ikut ke mana pun engkau ingin pergi
'Cause I think that I've got to have you
Karena kupikir aku harus memilikimu

CHORUS
I've had enough
Tlah cukup bagiku
I'm in love, it's true
Aku jatuh cinta, sungguh
So don't, don't take it away
Maka jangan bawa cinta ini pergi
'Cause I've got my eye on you
Karena aku selalu mengawasimu

This song is my way of saying
Lagu ini adalah caraku tuk katakanWhat I needed to say
Apa yang harus kukatakan
I am proud, I am strong
Aku bangga, aku kuat
And you've been here all along
Dan kau selalu di sini
I didn't know it until today
Tak pernah kuduga hingga hari ini tiba
I'm so glad that it happened this way
Aku senang semua ini terjadinya begini

CHORUS

Hold on now
Kuatkanlah

You're leaving
Engkau kan pergi
Take these hands
Genggamlah tangan ini
Don't even say goodbye
Jangan ucapkan selamat tinggal

I want you to know that
Kuingin kau tahu bahwa
I'm going to miss you
Aku pasti kan merindukanmu
Hold on to my heart
Berpeganganlah pada hatiku
We'll make it through
Kita kan melewatinya
And let it be known
Dan biar semua tahu
All I want is you
Yang kumau hanyalah dirimu
And I'm learning to show it to you
Dan aku belajar cara menunjukkannya padamu

CHORUS (2x)

Labels: Automatic Loveletter, E, Translation

Thanks for reading Eyes On You | Automatic Loveletter. Please share...!

0 Komentar untuk "Eyes On You | Automatic Loveletter"

Back To Top