-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

To Be With You | David Archuleta

I've been alone so many nights now
Sudah bermalam-malam aku sendirian
And I've been waiting for the stars to fall
Dan tlah sekian lama kutunggu jatuhnya bintang
I keep holding out for what I don't know
Aku tetap bertahan demi sesuatu yang aku tak tahu
To be with you
Untuk bersamamu
Just to be with you
Hanya untuk bersamamu

So here I am staring at the moon tonight
Maka di sinilah aku, menatap rembulan malam ini
Wondering how you look in this light
Bayangkan bagaimana kau kan terlihat dalam siraman sinar ini
Maybe you're somewhere thinking about me too
Mungkin di suatu tempat kau juga sedang memikirkankuTo be with you
Untuk bersamamu
There's nothing I wouldn't do
Kan kulakukan segalanya

And I can't imagine
Dan tak bisa kubayangkan
Two worlds spinning apart
Dua dunia yang berbeda
Come together eventually
Akhirnya kan bersatu

And when we finally meet I'll know it's right
Dan saat akhirnya kita bertemu aku kan tahu itu nyata

I'll be at the end of my restless road
Aku kan berada di ujung jalan resahku
But this journey, it was worth the fight
Tapi perjalanan ini, memang layak diperjuangkan
To be with you
Untuk bersamamu

Just to be holding you for the very first time
Hanya untuk mendekapmu pertama kali
Never letting go
Takkan pernah lepaskan
What I wouldn't give to feel that way
Kan kuberikan segalanya untuk merasakannya
Oh, to be with you
Oh, untuk bersamamu

And I can't imagine
Dan tak bisa kubayangkan
Two worlds spinning apart
Dua dunia yang berbeda
Come together eventually
Akhirnya kan bersatu

And when you're standing here in front of me
Dan saat kau berdiri di sini di hadapanku
That's when I know that God does exist
Saat itulah aku tahu bahwa Tuhan memang ada
'Cause he will have answered every single prayer
Karena Dia tlah menjawab semua doa
To be with you
Untuk bersamamu
Just to be with you
Hanya untuk bersamamu
Yeah, you
Yeah, dirimu

Labels: David Archuleta, T, Translation

Thanks for reading To Be With You | David Archuleta. Please share...!

4 comments on To Be With You | David Archuleta

Back To Top