-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Settle Down | No Doubt

I'm fine,
Aku baik-baik saja

I
Get-get-get in line and settle down
Mengantrilah dan tenanglahGet in line and settle down
Mengantrilah dan tenanglah

II
What's your twenty? (Do you copy?)
Apa arti usia dua puluh tahunmu itu? (Apakah kau dengar?)
Where's your brain? (Do you copy?)
Di manakah otakmu? (Apakah kau dengar?)
Checking in to check you out
Masuk untuk mengawasimu
Concerned about your whereabouts
Peduli tentang keberadaanmu

III
Copy that (Do you copy?)
Dengarkan itu (Apakah kau dengar?)
You're acting strange (Do you copy?)
Kau bertingkah aneh (Apakah kau dengar?)
So tell me what is going on
Maka beritahu aku apa yang sedang terjadi
So heavy I bet
Pastilah berat

IV
I'm fine (Nothing's gonna knock this girl down)
Aku baik-baik saja (Takkan ada yang bisa jatuhkan gadis ini)
I'm hella positive for real I'm all good, no,.
Aku benar-benar positif, aku sungguh baik-baik saja
I'm fine (Nothing's gonna knock this girl down)
Aku baik-baik saja (Takkan ada yang bisa jatuhkan gadis ini)
It's kind of complicated that's for sure
Sangat rumit, tentu saja

V
But you can see it in my eyes
Tapi kau bisa melihatnya di mataku
You can read it on my lips
Kau bisa membacanya di bibirku
I'm trying to get a hold on this
Aku sedang berusaha memahaminya
And I really mean it this time
Dan kali ini aku sungguh-sungguh
And you know it's such a trip
Dan kau tahu ini perjalanan yang wow
Don't get me started
Jangan membuatku memulainya
I'm trying to get a hold on this
Aku sedang berusaha memahaminya

Back I

VI
No big deal (I can handle it)
Tak masalah (Aku bisa mengatasinya)
It'll bounce off me (I can handle it)
Itu kan memantul padaku (Aku bisa mengatasinya)
Been around the block before
Sudah pernah di sini sebelumnya
Doesn't matter anymore
Tak lagi masalah

VII
Here we go again (Are you kidding me?)
Kita pun mulai lagi (Kau pasti bercanda)
Are you insane? (Are you kidding me?)
Apa kau gila? (Kau pasti bercanda?)
Underneath the avalanche so heavy again
Di bawah longsoran salju yang amat berat lagi

Back to IV, V, I

Gotcha 10-4 lover, lover, lover, lover
Kau punya kekasih yang sempurna
Gotcha 10-4 lover, lover, lover, lover
Kau punya kekasih yang sempurna
Gotcha 10-4 lover (Are you crazy?)
Kau punya kekasih yang sempurna (Apa kau gila?)
Gotcha 10-4 lover (Am I?)
Kau punya kekasih sempurna (Apakah aku begitu?)

VIII
(2x)
I'm a rough and tough
Aku kasar dan tangguh
I'm a rough and tough
Aku kasar dan tangguh
Nothing's gonna knock this girl down
Takkan ada yang bisa jatuhkan gadis ini
Back to V

IX
Gotta get a hold on this
Harus memahaminya
Trying to get a hold on this
Mencoba memahaminya
Don't get me started
Jangan membuatku mulaiTrying to get a hold on this
Mencoba memahaminya

Back to I (2x)

Labels: NO DOUBT, S, Translation

Thanks for reading Settle Down | No Doubt. Please share...!

0 Komentar untuk "Settle Down | No Doubt"

Back To Top